28. Fine

443 64 10
                                    

Seungmin bangun mengerjapkan matanya. Ah.... Iya, dia sadar sekarang  dia sedang ada di sebuah kamar rawat. Setelah pingsan di sekolah tadi sebenarnya Seungmin sudah setengah sadar ketika dibawa kesini, bahkan ketika lukanya dijahit dia masih sadar. Seungmin sekarang terbaring dengan posisi miring ke kiri karena lukanya yang berada di sisi kanan. Ia awalnya mencari keberadaan Yeji, karena tadi sebelum Seungmin tertidur karena diberi obat penenang Yeji masih terlihat menemaninya, tapi sekarang sudah tidak ada. Tiba-tiba ia melihat tirai yang menutupi tempatnya terbaring terbuka.

"Udah bangun Min?"-Hyunjin

"Heem, barusan...."

Seungmin meminta tolong pada Hyunjin agar dirinya dibantu untuk duduk.

"Sekarang jam berapa Jin?"

"Jam 7, kenapa emangnya?"

Seungmin sedikit terkejut.

"Gue belum bisa balik nih?"

"Ya, bentar lagi balik, tapi jangan ke kos an."

"Lah..... Gue dari tadi tidur di UGD dong ini? Kalo kaga ke kos an kemana emangnya? Gue udah gapapa kok."

Seungmin berusaha menggerakkan tangan kanannya dan kembali terasa nyeri dari jahitan lukanya.

"Lu tuh jangan ngeyel dah, lu nginep dulu di rumah gue."

Seungmin kaget, lah-lah kenapa lagi nih, dia kan ga mau ngrepotin orang lagi, udah tadi kesininya ngerepotin Jeno ama Jaemin, masak sekarang mau ngrepotin Hyunjin lagi.

"Kaga ah Jin, gue gaenak..... Lo anterin gue aja ya? Ke kos an?"

Hyunjin gemas dengan sahabatnya ini, udah tau lagi sakit, bisa-bisanya.

"Lu ikut gue, ato gue bilangin mak lo lo abis berantem ha?"

Seungmin menelan ludahnya kasar, kalau memang mamanya belum tau soal ini, lebih baik tidak usah tau juga, ntar bisa-bisa mamahnya malah khawatir trus bingung, Seungmin gasuka kalo begitu.

"Ehm..... Yaudah deh....."

"Yaudah kalo gitu, balik sekarang aja udah, ayok, gue panggil bu perawatnya dulu biar di lepas infusnya."

"Ehm.... Jin bentar, buat urusan ini nya?"

"Ah udahlah, udah diurusin sama bunda, lu pokoknya tinggal balik aja ama gue, anak-anak juga udah ngambilin baju ama bilang ke bang acan kalo lo ada urusan nginep dulu di rumah gue."

Seungmin makin gaenak jadinya, tapi ya sudahlah ya, Seungmin juga bisa apa kalau sudah begini.


Kini Seungmin dan Hyunjin sudah berada di dalam mobil Hyunjin. Di bangku belakang tadi Seungmin melihat ada tas nya, syukurlah batin Seungmin tas nya tidak hilang. Seungmin sendiri keluar dari UGD dengan mengenakan penyangga tangan, karena kalau tangannya dibiarkan bebas bergerak nanti malah bisa membuat jahitan lukanya terbuka dan tidak cepat sembuh.

"Min....."

"Hm?"

"Makasih ya...."

Seungmin sedikit bingung.

"Makasih? Makasih buat apa Jin? Gue yang harusnya makasih banyak sama lo sama keluarga lo."

"Makasih udah jagain Yeji tadi...."

Seungmin terdiam sejenak, Hyunjin belum pernah bicara soal Yeji dengan Seungmin dengan nada seserius ini jadi ya sedikit canggung lah jadinya.

"Oh.... Ehm.... Iya, gue juga minta maaf, soalnya Yeji jadi ikut kebawa-bawa sama masalah gue Jin."

WHAT AM I TO YOU? || Seungmin x YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang