"Min..... Seungmin tampan tiada tara!!!!"
"Ha? Paan Jin, brisik tau gak."
"Hehe, jumat lu ada acara kaga?"
Hyunjin mengganggu Seungmin yang sedang fokus mengerjakan tugas ditengah jamkos sambil mendengarkan musik ditelinganya.
Seungmin terlihat berpikir sebentar.
"Harusnya sih gaada latian gue, kalo gaada tugas ato apa sih harusnya kosong."
"Sipp..... Kalo gitu nonton gue ya jangan lupa sparing sama SMA Excell."
"Ngapain anjir nontonin elu, mending juga ngapain gitu kek gue, dibanding nontonin elu tanding."
"Tega lu nyet ama temen ndiri, Jisung ama Felix aja mau dateng."
"Mo ngapain sih, biasa juga lo kalo maen juga ga pernah ngajakin kita-kita."
"Hehehe..... Abis tanding gue traktir deh ngopi, gimana? Cari temen gue nyet masak iya sepi sepi ae kesana cuman anak basket doang, butuh supporter tauk."
"Wets.... Apaan nih, ribut ae lu bedua gue liat."-Jisung
"Ini nih, temen lu tega ama gue, masak gue suruh nonton gue sama anak anak laen sparing kaga mau, gimane coba."
"Nonton lah Min, butuh support nih temen lu, biar ntar kalo kalah, dia kaga malu-malu banget buahahahahaha....."-Jisung
"Mulut lo ya nyet bener-bener, gue mah jelas menang, kan gue pro."
"Bacot lo gede amat, ntar kalah gue sukurin lu, beneran dah."-Jisung
"Ck.... Iya deh iya.... Gue nonton, gue dateng besok."
"Beneran nih? Awas ye lu boong, pertemanan kita putus kalo lo boong."-Hyunjin
"Iye nyet, gue dateng tinggal kasih tau lokasi aje."
"Nah gitu dong sob, lo kan tau gue butuh support hehehehe, makin sayang deh kalo punya temen kaya lu semua."
Hyunjin berucap sembari berusaha memeluk Jisung dan Seungmib bersamaan dan memanyunkan bibirnya seolah mau mencium dua orang ini.
"Lepas oit Jijik...."-Jisung
"JIN..... Lepasin nyet, mau gue gampar lagi lo kayak dulu."-Seungmin
✴️✴️✴️✴️
Seungmin berlari terburu-buru menuju motornya. Iya, dia harus segera menyusul yang lainnya sesuai janjinya pada Hyunjin untuk menonton sparing basket. Lagian juga bisa-bisanya Bu wendy minta dibantuin ngebuat soal ulangan kimia satu angkatan. Udah mintanya ndadak, Seungmin mau nolak tapi diiming imingin nilai 100 tanpa harus ulangan, ya mana bisa nolak tuh anak. Lagi pula, ia punya senjata rahasia andaikan Hyunjin atau teman-temannya ngambek, yaitu soal+kunci jawaban soal ulangan kimia yang tanpa sepengetahuan Bu Wendy, udah Seungmin copy duluan ke hp nya. Andaikan nanti mau semarah apapun Hyunjin atau yang lain, mereka pasti akan luluh melihat senjata suap paling pamungkas yang Seungmin bawa ini.
"Setengah jam lagi nih, semoga nggak telat deh."
Seungmin pun segera melajukan motornya menuju tempat sparing sesuai yang sudah di shareloc oleh Hyunjin di grup mereka berempat tadi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kondisi jalan untungnya tidak terlalu ramai, walaupun jam menunjukkan hampir pukul 2 siang sekarang. Hal itu membuat Seungmin tidak usah berusaha keras mengejar waktu dan sekarang dia sudah sampai di lapangan tempat mereka sparing. Masih dengan mengenakan celana seragam dan hanya berganti kaus putih dan jaket polos Seungmin berusaha masuk ke area lapangan itu dan mencari keberadaan yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT AM I TO YOU? || Seungmin x Yeji
Fanfic"Temenin gue kesini ya kak?" "Iya, ayo." . . . . "Lo dimana Ji?" "Ini lagi ngedate kak, kenapa?" "Oh...." Ketika Seungmin si soft boi kalem ga sengaja suka dengan kembaran temennya.