"KIM SEUNGMIN, BAGI PR MAT!!!!!!"
Pagi-pagi sekali kelas Seungmin dkk sudah ribut, siapa lagi pelakunya kalau bukan Han Jisung. Jisung baru saja datang bukannya mengucap salam malah berteriak minta pr, gada akhlak memang.
Seungmin yang sedang main hp hanya mendongak sembari mengisyaratkan melalui pandangannya ke arah meja di pojok ujung kelas. Disana terlihat banyak siswa bergerumbul, ada Hyunjin, Felix, Sanha, Lucas, Daehwi, Somi, Lia, Chaewon dll. Apalagi kegiatannya kalau bukan ngerjain tugas mat dari bapak Suho tercinta yang suka mengadi ngadi sulitnya.
Jisung segera melempar tas nya asal, dan masuk ke medan pertempuran untuk mencari jawaban ditengah gerumbulan teman-temannya. Seungmin hanya bergeleng dan memasang earphonenya karena suara dari medan perang tersebut sangat berisik.
Tak sengaja Seungmin memandang ke arah lorong. Kebetulan juga kini ia melihat pemandangan yang menyesakkan dada dan sekaligus membuat matanya perih. Apalagi kalau bukan Yeji yang tengah berjalan di lorong bersama Yeonjun. Kalau cuman jalan biasa mah Seungmin juga gabakal notice, tapi ini masalahnya udah jalannya barengan, bercanda, senyum senyuman, pakek main ngusrek ngusrek rambut Yeji pula si Yeonjunnya. Mau cemburu, bukan siapa-siapanya Yeji, mau kaga cemburu tuh ya gimana.
Apalagi Seungmin lihat Yeji kayak seneng banget sama Yeonjun. Seungmin yang udah ngeliatin sampek keliatan creepy banget dari balik jendela kelas justru ga dinotice sama dia.
Hadeh, gini amat nasib, barusan kemaren baper, eh tau-tau pagi ini dibikin kaya gini, sabar banget dah gue kalo gini cara-Seungmin
"Ngeliatin apaan lu?"-Felix
Seungmin terkejut dan kini menatap Felix yang sudah duduk di bangku sebelahnya.
"Ah.... Ehm.... Enggak."
"Lo ngeliatin kembaran gue Min?"-Hyunjin
"Mana ada, ngaco lu!"
"Ngaku ae Min, tuh bola mata udah hampir copot ae gara gara melotot ngeliatinnya wkwkwkwkwkwkwkwk."-Felix
"Iya nih, lo iri sama Yeonjun gara gara sama kembaran gue?"-Hyunjin
"Gue bilang kaga, kok ngeyel sih lu berdua."
"Apa jangan-jangan lo iri sama Yejinya? Buahahahahah."-Felix
"Apa? Tak kusangka, jadi selama ini Kim Seungmin dirimu ternyata-hmph....."-Hyunjin
Seungmin langsung membekap mulut Hyunjin karena kesal dengan ekspresi Hyunjin yang ngledek banget.
"Apa, apa, rasain nih lu biar makin memble tuh bibir lo."
"Min.... Min udah min.... Kasian min engep min, udah min...."-Felix
"Biarin, lo diem ato mau bernasib sama kayak Hyunjin?"
"Ng-nggak nggak gitu Min maksud gue."-Felix
"Hmph hmph....ehm....AHMMPPLHH LEP-ASH.... ENG-HMPHH-EPH....."-Hyunjin
✴️✴️✴️✴️
"
Ini sotonya tuan putri...."
"Hehe..... Makasih Ryujean...."
"Cih...."
Yeji dan Ryujin sekarang lagi di kantin, meskipun lagi istirahat tapi entah kenapa hari ini kantin ga terlalu rame, dan banyak bangku kosong.
"Geser dong yang..."-Hyunjin
"Yang..... Yang.... Pala u Peyang...."-Ryujin
"Ih ngambek ih..... Makin sayang gue jadinya...... Ih...."-Hyunjin
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT AM I TO YOU? || Seungmin x Yeji
Фанфик"Temenin gue kesini ya kak?" "Iya, ayo." . . . . "Lo dimana Ji?" "Ini lagi ngedate kak, kenapa?" "Oh...." Ketika Seungmin si soft boi kalem ga sengaja suka dengan kembaran temennya.