"Heh lo tau gak sih, Yeonjun jadian tauk sama anak kelas 10."
"Iya iya tau, yang katanya kembarannya Hwang Hyunjin kan? Siapa sih namanya?"
"Itu tuh si Yeji, anak dance. Udah dari seminggu yang lalu katanya."
Ya itulah kabar yang beredar di kalangan murid murid. Pagi ini kabar itu mulai mencuat dan menjadi trending topic sekaligus gosip hot yang ada di sekolah. Semuanya membicarakan tentang pasangan baru itu, banyak yang mendukung tp banyak juga yang menghujat, ya mungkin nasib Yeji hampir 11,12 lah sama nasib Ryujin sekitar 2/3 minggu lalu saat kabar jadiannya dengan Hyunjin pertama kali tersebar.
"Min, kenapa lu, cemberut amat dari tadi."-Jisung
Seungmin hanya menggeleng dan kembali meletakkan kepalanya ke atas meja. Dia menyumpal kedua telinganya dengan earphone dan memutar musik dengan keras. Seungmin hanya bosan mendengar setiap penjuru sekolah kini membicarakan Yeji dan Yeonjun. Entah kenapa mood nya jadi buruk sekali.
"Napa nih Umin?"-Felix
Jisung hanya merespon dengan menggelengkan kepala.
"Tau nih, lu patah hati? Galau? Ato kenapa Min?"-Hyunjin
Seungmin berusaha bodo amat, tapi dirinya jengkel juga lama-lama kalau harus dicerca pertanyaan oleh teman-temannya ini.
"Lah-lah mau kemana lu?"-Jisung
"Keluar bentar."
"Bentar lagi masuk nyet, jam nya Bu Irene, mau kemana lagi sih lu?"-Hyunjin
"Bilangin gue sakit, lg ga mood."
"Lah.... Lah.... Tumben lu sekip, biasa juga paling ogah kalo diajakin sekip."-Felix
"Lagi ga mood masuk."
Ucap Seungmin singkat dan langsung keluar kelas sembari memasang lagi earphone nya. Sebenarnya Seungmin jarang sekali bolos, bahkan hampir terlihat tidak pernah, tapi entah mengapa kali ini dia benar-benar tidak mood belajar. Lebih baik sekalian keluar kelas dari pada belajar tapi kaga ada yang masuk batin Seungmin.
✴️✴️✴️✴️
"Ryu.... Gue capek deh diomongin mulu sama orang hari ini."
"Hm? Ah elah santuy ae kalik, palingan juga cuman seminggu, percaya deh, gue udah pernah ngalamin."
"Ya tapi males Ryu, masak tadi gue jalan di pinggir lapangan banyak kakel yang sinisin gue gitu. Padahal kenal juga kagak, mana ngata ngatain gue lagi."
"Ck..... Udahlah, ga usah dipikirin."
"Hm.... Yodah deh, eh btw temenin ke kamar mandi yuk, kebelet nih."
"Aduh.... Mager Ji..... Lo sendiri lah kesono."
"Ck.... Ayo ih..... Kebelet nih...."
"Aduh udahlah sono pergi sendiri...."
Yeji pun mengalah, karena sudah tidak tahan juga dia pun akhirnya pergi sendiri ke kamar mandi.
"Ah.... Lega..... Eh.... Itu Kak Seungmin bukan sih? Samperin ah...."
Yeji melihat sekelebat bayangan cowok yang ia kenal. Ia sedikit tidak yakin apakah itu Seungmin atau bukan, tapi karena penasaran ia pun mengikuti laki-laki itu. Sampai kemudian cowok itu masuk ke ruang studio band di sekolah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT AM I TO YOU? || Seungmin x Yeji
Fanfic"Temenin gue kesini ya kak?" "Iya, ayo." . . . . "Lo dimana Ji?" "Ini lagi ngedate kak, kenapa?" "Oh...." Ketika Seungmin si soft boi kalem ga sengaja suka dengan kembaran temennya.