Sepulang sekolah...
Kebetulan hari ini pulangnya agak cepet, jadi kayaknya gue belum dijemput.
"Kayaknya pak firman belum jemput deh, Ra."
"Yaudah telfon aja lah."
"Oke deh.""Fi, gue ke toilet dulu yah, kebelet nih. Lo duluan aja deh gapapa."
"Yaudah sana.. gue tungguin di parkiran depan yah."
"Oke" setelah itu Tiara langsung lari ke toilet.
.
.
***
.
.
Di parkiran..
"Loh.. Fiona?? Kok sendiri?? Belum pulang??"
"kak Alex, iya nih soalnya masih nunggu jemputan."
"Mau bareng aja nggak??"
"Nggak kak.. nggak usah, gue udah ada yang jemput kok, ini juga lagi nungguin temen soalnya."
"Kalo gitu gue temenin disini yah."
Aduh.. ngapain sih pake ikut nunggu segala, sebenarnya gue mulai was-was soal apa yang kak Farel bilang. Yah gue nggak tau yang sebenarnya kek gimana, cuma was-was aja."Btw.. Lo ceweknya farel yah??" Kak Alex tiba-tiba nanya pertanyaan yang bikin gue kaget.
"Hah.. kata siapa?? Enggak lah!!"
"Kalo nggak yaudah.. biasa aja dong."
"Lagian Lo ngapain sih nanya kek gitu??"
"Penasaran aja sih.. soalnya dia kayak overprotektif gitu sama Lo, Lo dilarang farel buat Deket sama gue kan??" Lah.. lah.. kok kak Alex tau sih."Gue denger kok pembicaraan kalian." Sontak gue kaget dong, bayangin aja kita ngomongin orang tentang keburukannya dan tuh orang tau. Gue beneran gabisa ngomong apa-apa lagi.
"farel juga ngancem gue supaya nggak ngedeketin Lo." Hah?? Ngancem?? Masa sih kak Farel kayak gitu??
"Yaudah deh.. kalo gitu gue duluan ya fi, tuh kayaknya temen Lo udah balik.. bye."
Dan bener.. Tiara emang udah jalan mengarah kesini.
"Tadi tuh kak Alex ya??" Gue cuma ngangguk aja nanggepin Tiara.
"Lo kenapa fi?? Kok diem gitu, Dia ngomong apa ke Lo??"
"Gapapa kok, pulang aja yuk, kayaknya pak firman udah nyampe deh."
Dan selama perjalanan pulang gue tuh cuma diem aja. Gue kepikiran sama apa yang dibilang kak Alex. Sebenarnya ada apa sih diantara mereka.
.
.
***
.
.
Malamnya...Ceklek..
"Kalo mau masuk rumah orang tuh ketok pintu Tiara... Ngagetin aja sih Lo."
"Hehe.. iya iya kak iky, sorry deh."
"Hai Ra.."
"Wahh.. ada kak Gibran, udah lama nggak ketemu.. apa kabar kak??"
"Baik.. kamu??"
"Baik juga.. hehe.""Terus.. ngapain kesini??"
"Dih.. ya mau main lah, kak iky jadi tuan rumah judes banget sih. Harusnya tuh ya.. kalo ada tamu dateng, minimal ditawarin duduk kek, atau nggak disiapin minum."
"Bawel banget nih anak orang.. udah sana, Fiona lagi dikamar."
.
.
***
.
.
Brakk..
"Hai sahabat cantikku..." Gue beneran nggak habis pikir sama nih anak, dia ngebanting pintu kamar gue dan teriak-teriak di depan kamar. Astaga.. untung sahabat."Lo bisa nggak sih.. Dateng tuh slow aja gitu, kaget nih woy." Dia cuma nyengir sambil nunjukin watadosnya.
"Ngapain kesini?? Emangnya ada tugas ya?? Kok gue lupa sih Ra."
"Ck.. emang Lo pikir gue ke rumah Lo cuma buat nyontek tugas Lo??"
"Nggak ya??"
"Ya nggak lah."
"Terus ngapain kesini??"
"Emangnya nggak boleh gue kesini??"
"Ya gapapa.. tumben aja, biasanya kan Lo tuh mageran, pengennya rebahan mulu di rumah."
"Nggak segitunya kali."
"Udah ah.. kenapa jadi ngebahas gue sih fi, sebenarnya gue kesini tuh bukan karena nggak ada apa-apa. Gue khawatir aja sama lo."
"Kenapa??"
"Pake nanya lagi, udah jelas banget di sepanjang perjalanan pulang tadi Lo diem aja. Gue yakin Lo lagi mikirin sesuatu, dan kayaknya hal itu berhubungan dengan kak Alex ya??"
"Cerita dong fi.. kalo Lo kayak gini malah gue yang nggak tenang.""Gue heran deh sama lo.. Lo sebenernya cenayang ato apasih?? Lo tuh tau aja kalo gue lagi ada masalah."
"Gue kan sahabat Lo fi.. gue tau Lo orangnya kek gimana." Yah gini nih kalo punya sahabat pekanya kebangetan, gabakalan bisa nyembunyiin sesuatu dari dia."Jadi bener nih?? Lagi ada masalah??."
Gue cuma ngangguk dan mulai cerita
"Gue kepikiran sama omongannya kak Alex tadi, jadi dia bilang kalo kak Farel tuh overprotektif ke gue dia juga bilang kak Farel ngancem dia supaya nggak Deket² lagi sama gue."
"Dan Lo percaya??" Tanya Tiara diakhir cerita gue, dengan gue yang ngga bisa jawab pertanyaan dia. bukannya ngga bisa sih, gue ngga tau jawabannya apa."Fi, Lo kenal sama kak Farel lebih dulu sebelum Lo kenal sama kak Alex, Lo juga pasti tau sifatnya kak Farel gimana, ngga mungkin dia sok ngancem² kayak gitu, segampang itu Lo percaya sama orang baru??"
Yang dibilang Tiara emang bener, gue ngga seharusnya semudah itu percaya sama kak Alex, tapi dengan sikap kak Farel yang ngelarang gue buat deket sama kak Alex, gue jadi sedikit ragu.
"Lagian Lo ngapain sih mikirin itu, kalo ngga ada perasaan apa² sama kak Farel??"
"Lo ngomong apa sih Ra.. inget, ada Hani."
Hani tuh suka sama kak Farel tapi malu mau bilang duluan, dia juga sering salah paham sama gue, karena gue yang lebih Deket sama kak Farel, meskipun ngga sampe berantem sih."Kelihatan banget kali, Lo suka sama kak Farel."
"Ra udah deh."
"Kalian tuh saling suka, Lo aja yang ngga peka sama perasaannya, Lo juga ngga mau ngakuin perasaan Lo sendiri karena takut Hani sakit hati." Gue tersentak sama ucapan Tiara tadi, gue ngga tau perasaan gue sendiri..
.Yeay.. balik lagi.
Voment yuk guys.
.
.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
Related [Completed]
Teen FictionSekarang Lo harus pilih salah satu, antara sahabat atau cinta.~ Kenapa gue harus pilih salah satu, kenapa gue ngga bisa memiliki keduanya, gue butuh keduanya.- Lo ngga boleh serakah, Lo ngga mungkin bisa memiliki keduanya secara bersamaan.~ Gue baka...