Kalian biasa ngeliat Bam polos? Atau Bam naif? Mesum?
Disini kalian bakal liat kelakuan Bam yang gak punya akhlak, pokoknya berkebalikan dari sifat aslinya.
:')
•••
SMA TOGel
Bam melihat ke arah gedung di depannya, tinggi menjulang seperti Tower, ini sekolah atau kantor?
Ahh ya sudah lah yang penting bisa sekolah.
Bam berlari lari kecil di koridor, dikira lapangan sekolah kali, yang lain jalan si Bam malah lari lari.
Bam celingak celinguk mencari si doi ehh bukan dong, dia lagi nyari kantor kepsek, biasa murid baru pasti ke kantor kepsek dulu gak mungkin dong
Bam langsung masuk kelas, nanti salah masuk kan malu eh emang dia punya malu?"Om, kantor Kepsek dimana?" Tanya Bam sambil nyubit pinggang orang yang tingginya 2 meteran itu.
"Om? Gue masih muda kali!" Jawab orang itu nge gas, gak terima dia di panggil om.
"Jawab aja ngapa sih." Bukannya minta maaf, Bam malah masang muka kesel.
"Ckk, Sono noh lurussssss terus sampe mentok abis itu belok kanan." Jawab orang itu sebel tapi tetep milih jawab.
"Nahh gitu dong dari tadi, makasih ganteng!" Kata Bam sambil nepuk punggung orang itu lumayan kenceng terus lari ke jalan ill-- maksudnya lari ke jalan yang ditunjuk om tadi.
Orang itu geleng gelengin kepala lalu ngelanjutin kegiatan yang tadi sempat tertunda.
"Rak gila! Yahahaha."
Orang itu -Rak- nengok kebelakang dan menemukan seonggok manusia berbaju olahraga ungu sedang menertawakan dirinya.
"Lu yang gila kura kura training!" Ujar Rak gak terima sambil banting kain lap yang tadi di pake nya buat nge lap jendela kelas.
"Aduh-- punggung-- yahahaha." Kata kura kura training -bernick name Shibisu- masih ketawa ngakak sambil nunjuk nunjuk punggung nya sendiri terus lari sekenceng kencengnya, takut kena amuk.
Rak raba raba punggungnya dan menemukan sebuah kertas bertuliskan 'Aku gila!'
Rak membulatkan matanya lebar, sialan, dikasih susu dibalas tuba pikir Rak kesal dan meremas kertas itu.
"KURA KURA HITAM SIALAN!" Teriak Rak kencang sampe seluruh murid denger teriakannya Rak.
•••
Bam memasuki ruangan bertuliskan 'Kantor Kepsek Ganteng'
Dih masih ganteng bapaknya Bam kali
Batin Bam terus dobrak pintu gak santai, pas ngeliat orang bersurai kuning keemasan lagi ngeliatin Bam tajam, Bam langsung masang muka imut. Itu trik dari bapaknya, kalau ada yang lagi marah sama Bam tinggal pasang muka imut aja, di jamin gak bakal marah lagi.
Dan bener aja, bapak Zahard langsung senyum cool ke arah Bam. Loh kok tau namanya? Kan ada papan nama di mejanya jadi Bam tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
KxB One Shots [Completed]
РазноеHanya berisi kumpulan cerita KhunBam berdasar imajinasi author. Semua karakter hanya milik SIU, author cuman minjem karakter nya. Dan maaf kalau ceritanya tidak sesuai ekspektasi kalian.