Pair: KhunViole & BamHatzling
A/n: Bam dan Viole adalah adik kakak. Bam top Hatzling bottom (gak tau sih ini Bam top atau gak wkwk)
Musim Semi adalah musim yang paling ditunggu di Negara Jepang. Selain itu di musim ini lah Bunga Sakura bermekaran, musim yang indah bukan?
Seorang remaja berambut coklat panjang sebahu dengan bagian bawah diikat kuda tengah berjalan santai dibawah pohon Sakura.
"Bam!"
Dari belakang terlihat remaja lain yang lebih tinggi dan memiliki rambut yang sama dengan Bam -bedanya ia memiliki rambut berwarna biru- berlari kearahnya dengan senyum teduh.
"Apa kabar Aguero?" Tanya Bam setelah Aguero berhasil mensejajarkan langkahnya dengan Bam.
"Baik! Bagaimana denganmu?"
"Sama--"
Ucapan Bam terpotong karna tiba tiba saja seseorang menabraknya dari belakang. Bam melirik sekilas kebelakang lalu tersenyum lembut ketika tahu siapa orang yang menabraknya.
"Kenapa Kak Bam tidak membangunkan ku?!" Seru remaja pendek berambut coklat panjang dan diikat Twintail sambil memasang wajah cemberut.
"Wahh ada guguk disini." Ledek Aguero sambil mencubit pipi Kanan remaja itu gemas.
"Aaaa! Hentikan dasar tiang!" Teriaknya kesal dan menepis tangan Aguero kasar, Aguero hanya tertawa geli sebagai respon, sejak dulu adik Bam memang tidak pernah berubah.
"Viole jangan menepis tangan orang sembarangan, itu tidak sopan." Ingat Bam sabar sambil mengacak rambut Viole.
Viole menatap tajam kakaknya. Rambut yang ia rapikan selama dua jam langsung berantakan hanya dalam waktu satu detik.
"Kau seperti gadis PMS tau." Ujar Aguero ikut mengacak rambut Viole, ia berniat membuat Viole lebih kesal padanya karna itu terlihat lucu dimata Aguero.
Namun yang ia dapatkan justru lebih dari itu, Viole menggembungkan pipinya sembari berusaha menutupi rona merah yang menjalar sampai telinganya dengan rambut.
Imut
Wajah Aguero seketika memerah melihat pemandangan itu, ia lalu memalingkan muka, tetapi diam diam Aguero terus memperhatikan Viole.
Bam yang melihat hal itu hanya tertawa pelan, Bam tau jika sebenarnya Aguero lebih menyukai adiknya dibanding Bam. Namun Aguero bersikeras bahwa ia hanya menyukai Bam seorang, karna tak mau melukai perasaannya sendiri Bam memutuskan untuk berpacaran dengan kakak Aguero, Khun Hatzling.
Bam melirik kebelakang untuk melihat pacarnya yang sibuk bermain game bersama temannya ditengah kerumunan. Remaja Surai coklat itu tersenyum manis ketika remaja bersurai biru pendek itu melihat kearahnya, Hatzling langsung memalingkan wajah melihat senyum Bam, Bam kembali tertawa pelan melihat reaksi Hatzling. Mudah sekali di goda pikir Bam.
"Ngomong-Ngomong.." Ujar Bam membuat Aguero dan Viole yang tadinya sedang bertengkar langsung diam, menunggu Bam berbicara.
"Minggu ini kalian kosong?" Tanya Bam menatap Aguero dan Viole secara bergantian.
"Aku kosong." Ujar Aguero, Viole hanya mengangguk sebagai jawaban, ia masih kesal dengan kakaknya.
"Bagus! Aku ingin mengajak kalian ke Pasar Malam Minggu ini!" Seru Bam riang.
Viole hendak angkat suara namun ia urungkan mengingat tadi ia secara tidak langsung 'setuju' dengan ajakan kakaknya.
"Suka tidak suka harus tetap ikut!" Ujar Bam semangat seakan tahu isi kepala Viole yang tadinya berniat menolak ajakan Bam.
KAMU SEDANG MEMBACA
KxB One Shots [Completed]
RandomHanya berisi kumpulan cerita KhunBam berdasar imajinasi author. Semua karakter hanya milik SIU, author cuman minjem karakter nya. Dan maaf kalau ceritanya tidak sesuai ekspektasi kalian.