Married

811 79 80
                                    

"Tidak mau! Lagipula aku ini laki laki, tidak mungkin aku menikah dengan laki laki!" Seru seorang pemuda bernama Jue Viole Grace.

"Tinggal menyamar saja jadi perempuan, toh mereka tidak tau kalau kau laki laki. " Ujar V ayah dari Viole sekaligus Direktur organisasi FUG.

Viole terdiam, ia tidak tau lagi harus bersikap bagaimana terhadap Ayahnya. Ya ya Viole tau dirinya memang cantik sehingga orang orang sering kali mengira dirinya perempuan, tapi Viole tak menyangka jika Ayahnya akan menjodohkan dirinya dengan seorang laki laki dan lagi menyuruh Viole untuk menyamar jadi perempuan? Hell No!

"Dan keluarga Khun sendiri lah yang meminta perjodohan ini." Ujar V menatap anaknya serius.

"Arghh! Pokoknya aku tidak mau Ayah!"

Pemuda berambut coklat ponytail itu menendang meja di depannya kasar dan berjalan keluar dari ruangan ayahnya. V yang melihat tingkah anaknya hanya bisa menggeleng pelan, ia kemudian mengambil Handphone di meja dan mulai berbicara.

"Kau dengar sendiri Khun Aguero Agnis?"

"Yah saya mendengar nya."

"Lalu kau ingin tetap melanjutkan?"

"Tentu saja Ayah mertua."

V tertawa pelan mendengar ucapan calon menantunya, ia yakin saat ini Khun tengah menyeringai licik, memikirkan bagaimana cara agar Viole jatuh ke tangannya.

Pip

Panggilan dimatikan secara sepihak, V membalik kursi kearah jendela dan menatap langit biru,

Aku penasaran akan takdir kalian berdua

•••

Sialan! Sialan! Bagaimana caranya agar ia terhindar dari perjodohan ini?
Kabur dari rumah? Ayahnya pasti akan dengan mudah menemukan diri nya, menyewa pacar? Ahh bisa dicoba.

Viole mengambil Handphone disaku celananya dan mulai mencari jasa penyewa pacar lewat situs online. Tapi tunggu, selama ini Viole tidak pernah mengundang wanita ke rumah, orang tuanya pasti akan curiga. Ah Viole tidak peduli! Jika ditanya ia akan menjawab 'aku selama ini berpacaran tanpa sepengetahuan kalian maafkan aku.'

Fufu~ kau cerdas Viole!

Viole menerawang sekitar dan menemukan bangku kosong di bawah pohon rindang, pemuda bermanik emas itu segera berjalan ke bangku tersebut karna cuaca hari ini sangat panas.

Setelah merasa suhu tubuhnya mendingin, Viole menatap layar Handphonenya yang menampilkan foto seorang wanita berambut hitam panjang bermanik merah muda gelap dan mengenakan bando berwarna pink tengah tersenyum manis.

Viole tersenyum melihat foto wanita itu, cantik begitulah pikir Viole. Tanpa berfikir lama Viole langsung meng-klik tombol sewa selama 1 Minggu dan segera melakukan transaksi via bank.

Ting!

Handphone Viole berbunyi menandakan pesan masuk, ia segera membaca pesan yang masuk ke Handphonenya.

Perkenalkan nama saya Ehwa Yeon,
senang bisa berbisnis dengan Anda Tuan Viole.

Begitulah isi pesan tersebut, jadi nama pacar palsu Viole adalah Ehwa Yeon. Viole segera membalas pesan dari Ehwa,

KxB One Shots [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang