KhunxFemBam

610 67 55
                                    

Kau tau Jue Viole Grace?

Tau! Hebat ya, diusia muda ia sudah memiliki karier yang bagus.

Aku iri dengan nya!

Begitulah bisikan bisikan yang Viole dengar dari beberapa fans nya. Saat ini ia tengah berada disebuah bar kecil untuk menenangkan diri, menghadapi fans fanatik itu melelahkan! Bahkan sekarang untuk keluar pun ia harus menyamar.

Hei hei menurutmu lebih cantik Khun atau Viole?

Entah, keduanya sama sama cantik.

Hei tunggu, Khun bukannya laki laki, kenapa kalian mengatakan dirinya cantik?

Kau belum pernah melihat Khun yah? Lihat lah ini.

Khun, belakangan ini ia jadi sering mendengar nama nya. Ada yang bilang Khun itu cantik, ada juga yang bilang Khun itu tampan. Tapi sekilas Khun memang terlihat cantik, bahkan Viole pikir ia tidak pantas disandingkan dengan Khun.

Menghela nafas frustasi Viole memutuskan untuk memesan Wine lebih banyak toh tidak akan ada yang tau jika ia Viole, rambutnya sudah ia warnai dengan warna merah muda, ia juga sudah memasang lensa berwarna merah jadi tidak masalah jika Viole mabuk secara terbuka bukan?

•••

Viole terbangun dengan rasa sakit yang luar biasa di kepalanya, Uhh apa ia minum terlalu banyak semalam? Entah lah sepertinya iya.

Gadis itu kemudian segera berlari ke kamar mandi karna merasakan mual diperutnya. Jadi begini yang dirasakan oleh para pemabuk? Pantas saja Rachel selalu melarangnya untuk pergi ke bar, manajernya itu memang sedikit protektif pada Viole.

Viole terlonjak kaget saat tiba tiba sebuah tangan besar menyentuh pundaknya namun ia tak peduli, rasa mual itu lebih membutuhkan perhatiannya.

"Gadis muda seperti mu kenapa bisa sampai mabuk seperti ini?" Ujar suara serak dibelakang Viole.

"S-siapa kau?!" Seru Viole menepis tangan itu kasar dan berjalan mundur untuk memberi jarak.

"Kau tidak mengenalku gadis kecil?"

Rambut biru, mata colbalt, anting biru, Khun Aguero Agnis?! Viole membulatkan matanya setelah melihat lebih teliti sosok pemuda di depannya. Bagaimana bisa ia bisa bersama dengan orang ini? Apa ia pingsan lalu ditemukan oleh Khun? Ahh Viole sungguh tidak ingat!

"Aku tau kalau kau ini adalah Jue Viole Grace." Bisik Khun tepat ditelinga Viole membuat bulu kuduknya berdiri.

"B-bukan ak--"

Lagi lagi Viole terkejut untuk kedua kalinya, sepertinya Khun memiliki hobi mengejutkan orang.

"Lepaskan dasar tidak sopan!" Teriak Viole tepat di wajah Khun sembari berusaha melepaskan kedua tangannya yang dicengkeram kuat oleh Khun.

"Aku hanya ingin memastikan satu hal Viole." Ujar Khun mengarahkan tangan kanannya pada mata Viole.

Viole cepat cepat memejamkan mata, ia tidak mau identitasnya ketahuan oleh Khun.

"Baiklah tidak ada cara lain."

Seketika Viole merasa tubuhnya melayang di udara, ternyata Khun tengah menggendongnya! Wajah Viole bersemu merah, apa yang sebenarnya ingin dilakukan Khun padanya?

Bruk

Viole terjatuh di kasur milik Khun, gadis itu hendak berdiri namun terhenti ketika Khun menduduki dirinya lalu mengikat kedua tangan Viole menggunakan Bandana biru yang ia gunakan sebagai hiasan di rambutnya.

KxB One Shots [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang