DIJAWAB

846 36 8
                                    

Haii.

Bukan update guys, wkwkwk.

Aku mau jawab pertanyaan kalian di Wattpad ajaaa.

Soalnya kalian banyak yang belum follow Instagram @fakboy.fakgirl

Makanya jadinya aku jawab disini, hahaha.

Kalo kalian engga minat baca, ya udah skip ajaa.

Tapi kalo ini engga ramai, berarti kalian kurang suka kali yaa.

Kalo ini sepi untuk up seminggu sekali, engga aku jalanin lagi, hehehe.

Oke, ke pertanyaan pertama.

1. Itu Bratva beneran suka sama Nieva?

Iya kok, bahkan dia lebih cinta sama Nieva dari pada dirinya.

Walaupun dia melakukan hal jahat sama Nieva waktu kelas 10, tapi nanti ada satu part yang ngejelasin kenapa Bratva jadi suka sama Nieva.

Beda halnya dengan Bratva ke Luz, itu ada masalah nya tersendiri. Konflik itu akan segara datang kok, kalian bakal kaget sama kenyataan nyaaa.

2. Kapan sih Bernado tau kalo Bea itu Luz?

Kalo aku kasih tau ini, itu namanya spoiler dong, wkwkwk.

Tapi nanti itu bakal terbongkar kemungkinan diakhir-akhir konflik, atau bisa jadi diawal. Tapi pastinya itu bakal terbongkar.

Tapi sayangnya, saat Bernado tau siapa Beatrisa itu, semuanya udah terlambat. Penasaran kan?

3. Ihh kapan Bea jadian sama Bernado aku gereget nungguin adegan² romantis gitu loh ihh><

Selamat, mereka akan jadian di part dua puluhan, wkwkwk.

Selamat menebak-nebak, hehehehe.

4. Iya penasaran sih ka tapi kenapa si pakboi tuh kaya cinta nya ke 2 orang kan sebel jadi males

Karena mereka biasanya udah pernah disakitin sama seseorang dimasa lalu, tapi untuk karakter Bernado, dia cuman cinta sama Luz kok. Beda sama fakboi-fakboi yang lain.

Karena aku pengen yang berbeda ajaa, kan jadi lebih seru. Btw, kalian suka ga sama karakter nya Bernado?

5. Ini pertanyaan ke-lima dan terakhir.
Kak, kok Bernado ngga tau Beatrisa itu Luz, padahal mereka sekelas pas kelas 11?

Coba kalian perhatikan!

Luz dan Bea itu dua orang yang berbeda, dan nama seperti mereka itu banyak. Dan Bernado pun juga ngga pernah berfikir kalo Bea itu Luz, karena menurutnya mereka beda jauh.

Bea udah berubah, dia bukan Luz lagi. Walaupun hatinya masih milik Bernado, tapi seluruh penampilan, karakter, sikap, semuanya berubah. Dan Bea bukan lagi Luz.

Dan yang Bernado tau, Luz itu gadis yang begitu sederhana dan pemalu, beda halnya dengan Bea yang seperti sekarang.

Oke, guys.

Segitu dulu yaa.

Semoga pertanyaan-pertanyaan kalian kejawab.

Ramaikan yaa.

Dan yang mau tanya, silahkan dikolom komentar.

Nanti kalo ada waktu aku jawab lagi.

RAMAIKAN GUYS.

KALO ENGGA RAME, AKU NGGA UP SEMINGGU SEKALI LAGI, HEHEHE.

DAN SILAHKAN BERTANYA-TANYAAA!!!!

JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAM @fakboy.fakgirl

JANGAN LUPA VOTE.

Kalian masih tim mana?

#BernadoBeatrisa

#BernadoNieva

#BratvaNieva

#RastaaNieva

Jawab guyss.

RAMAIKAN YAAA.

INGET! KALO ENGGA RAME AKU ENGGA UP SEMINGGU SEKALI!

KALIAN BOLEH KOK NANYA LAGI!!!

SELAMAT MALAM MINGGU YANG PUNYA PACAR.

DAN YANG ENGGA PUNYA, KITA SATU SERVER, WKWKWK.

TERIMAKASIH

See you






FAKBOY X FAKGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang