Prolog

2.7K 80 6
                                    

Hai guys🙌

Balik lagi sama aku, dicerita FAKBOY X FAKGIRL.

SEMOGA KALIAN SUKA!!!

Nanti bakal ada tokoh yang bikin kalian jatuh cinta.

Siapa bayangan kalian FAKBOY nya?

Siapa bayangan kalian FAKGIRL nya?

Komen yaaa!!!!

Selamat membaca.

🤘🤘🤘

"Kalo gue Fakboy emang kenapa? Ga suka? Ini diri gue, kenapa elo yang ribet njing!" Bernado Michiels.

¥¥¥

Laki-laki bertubuh jangkung dengan mata kecoklatan dengan pakaian putih biru menatap kakak kelas perempuannya sambil menghisap rokok.

"Lu jahat ya, Nad. Gue bener-bener cinta sama lu, lu malah nyakitin gue." Siapa si yang ga tertarik dengan wajah dan gaya seorang Bernado Michiels, dari adik kelas sama kakak kelas jatuh hati dengan Bernado. Apakah mereka tidak berfikir seberapa liarnya Bernado.

"Tapi gue ga cinta sama lu." Bernado membuang rokoknya, lalu menginjaknya agar mati, lalu mendekat kearah kakak kelas perempuan itu. "Jadi cewek jangan banyak bacot, keliatan murahannnya."

Kakak kelas itu sudah ge-er dengan tingkah Bernado, dia kira Bernado akan mengucapkan maaf, tapi ini malah membuatnya dirinya merasa malu.

"Dasar FAKBOY!" Caci perempuan itu.

"Kalo gue Fakboy emang kenapa? Ga suka? Ini diri gue, kenapa elu yang ribet njing!" Bernado berjalan melewati perempuan itu dengan kedua tangannya dimasukkan kedalam saku celananya.

Perempuan itu mengejar Bernado, sambil memohon-mohon agar Bernado agar tetap bersamanya. "Nad, gue salah apa si? Gue cinta banget sama elo. Elo ga cinta sama gue sedikit pun?"

Bernado berhenti lalu menatap remeh perempuan itu. "Ngga. Elu gampang digapai, dan satu lagi elo murahan. Dan gue juga ga akan pernah cinta sama elo!"

"Nad, elo terserah mau ngomong apa tentang gue, tapi gue benar-benar cinta sama lo."

"Elo masih punya malu ga?! Gue bilang ngga ya ngga!" Bernado berjalan meninggalkan kakak kelasnya yang menangis tersendu-sendu.

Bahkan sudah dicaci maki perempuan itu masih mencintai seorang Bernado, apa istimewanya Bernado?

¥¥¥

Perempuan berkaca mata tebal menatap laki-laki dengan tubuh jangkung dan ketiga temannya dari jauh. Luz Beatrisa sudah menyukai Bernado dari lama, tapi dirinya tidak berani mengungkapkannya bahwa Luz menyukai Bernado.

Jika Luz bilang jika ia menyukai Bernado, bisa-bisa dirinya akan dihujat habis-habisan. Bernado seorang Fakboy sekaligus Badboy yang banyak disuka para perempuan cantik, lalu Luz ingin bersama Bernado, bisa-bisa Luz hanya menjadi bahan bual-bualan saja.

Luz jatuh cinta kepada Bernado sejak masuk SMP ini, saat Bernado membuat Luz masuk kedalam SMP ini lewat jalan belakang karena telat. Mulai saat itu lah Luz jatuh cinta kepada Bernado, Luz tidak akan melupakan peristiwa itu.

"Nad nad, ada Luz tuh. Dia dari tadi liatin lo mulu." Brilian Martinez teman dari Bernado adalah orang yang sangat baik hati, sangat menyenangkan. Luz satu komplek dengan Brilian, tapi Luz tidak terlalu mengenal Brilian.

Saat Brilian berteriak begitu kepada Bernado, Luz langsung pergi dari tempat dimana dirinya bisa melihat Bernado.

Bernado menatap kepergian Luz, Bernado sudah tau jika Luz menyukainya dalam diam. Bahkan Bernado tau Luz selalu memberikan surat itu kepadanya secara diam-diam, tapi Bernado tidak tertarik memainkan hati seorang Luz.

"Bernado, mungkin suatu saat aku bisa mencintaimu secara terang-terangan." Luz Beatrisa.

¥¥¥

Luz Beatrisa harus meninggal Indonesia, karena ayahnya ada bisnis di Spanyol. Dan Luz sekaligus bertemu dengan kakek dan neneknya disana, ayahnya Luz dari Spanyol sedangkan ibunya dari Indonesia. Ini lah yang membuat nama Luz dari Spanyol, Luz menerus SMP di Spanyol nya.

Disuatu waktu Luz merindukan sosok Bernado, seperti apa dia sekarang?

Satu tahun sudah lamanya Luz ada di Spanyol, ia akan kembali setelah ujian kelulusan SMP nya. Baru setelah itu ia akan sekolah di Indonesia, walaupun nantinya ayah ibunya akan sering ke Spanyol. Luz lebih suka di Indonesia.

Sejak tinggal di Spanyol, banyak yang berubah atas diri Luz. Tidak ada lagi kaca mata tebalnya, tidak ada lagi rambut diikat dua, tidak ada lagi baju kegedean, tidak ada lagi buku yang ia baca. Semuanya berubah seratus delapan puluh derajat, Luz yang cupu menjadi Beatrisa yang cantik, dengan rambut diberi warna coklat, terkadang dikepang, terkadang dibiarkan begitu saja, kaca mata tebal itu sudah tidak ada lagi, semakin membuat mata biru seorang Beatrisa terlihat indah.

Disinilah awalnya seorang Fakgirl lahir, Beatrisa bukan Luz si cupu.

🤘🤘🤘

Ini pas masa SMP nya guys.

Nanti cerita sesungguhnya mah dimasa SMA.

Udah ada bayangan belum buat Luz Beatrisa?

Udah ada bayangan belum buat Bernado Michiels?

Udah ada bayangan belum buat Brilian Martinez?

Komen doang Next nya kapan!

FAKBOY X FAKGIRL

Jangan lupa Vote.

See you.

FAKBOY X FAKGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang