▪︎ 8 ▪︎

3.4K 351 33
                                    

Jam pulang sekolah telah tiba..
Lia menggendong tasnya dan buru-buru keluar dari kelasnya karena mobil berwarna putih di depan gerbang kampusnya telah menunggunya. 

"Halo, Ma" sapa Lia segera menaruh tasnya dan menyandarkan dirinya.

"Hai sayang, bagaimana kuliah hari ini?"

"Semua berjalan lancar kok.." kata Lia dengan sedikit senyum nya yang memaksa. Lia memutuskan enggan menceritakan kejadian Mark kepada ibunya, karena ia tidak mau ibunya khawatir kepadanya.

"Yasudah, kita jalan pulang sekarang ya."

"Iya, ma!"

Lia dan ibunya memutuskan untuk pergi jalan ke beberapa tempat dulu setelah Lia pulang kampus sehingga mereka tiba di rumah dalam keadaan sudah cukup malam.

💘

Lia membuka pintu kamarnya dan menaruh tasnya di atas sofa. Ia membaringkan tubuhnya di kasur dan memejamkan matanya sebentar. Ia pun mengambil ponsel miliknya dan mendapatkan notifikasi line bahwa ia telah menambahkan kontak baru. "Shin Ryujin?" Kata Lia sedikit bingung pada awalnya. "Ah iya! Tadi kan aku meminta kontaknya.." gumam Lia dalam hati. Ia pun membuka profil line Ryujin. Tidak ada foto profil dan juga status. "Hmm, dia ini perempuan tapi kenapa tidak ada profilnya sama sekali sih!" Kata Lia jengkel. Tanpa sadar, jemari Lia dengan sendiri nya mengetik kontak itu dan membuka kolom chat.

Hai, Ryujin! Ini aku Lia!
9:45 pm

Kenapa?
9:46 pm

Lia terkejut dan menaruh ponselnya. "Ah, kenapa aku langsung chat dia? Nanti dia pikir aku ini sok akrab? Tapi, dia langsung menjawab. Apa dia juga juga kosong ya?" Lia terus bertanya-tanya dalam hati. Lia ingin mengenal Ryujin lebih dalam, tetapi ia juga ragu karena sikap dingin Ryujin.
"Ahh, masa bodo. Aku akan mencoba, siapa tau dia mau berteman denganku. Lagipula dia baik, dia menolongku tadi." Pikir Lia.

Hmm, kamu lagi apa?
9:48 pm

Tidur
9:49 pm

Hey, aku chat kamu sangat panjang loh! Balas lah lebih panjang sedikit! 😒
9:50 pm
Read

"Aduh, aku salah ngomong ya?" Lia jadi merasa gelisah karena Ryujin hanya membaca pesannya.

Hey, maaf Ryujin. Maafkan aku!
9:50 pm

Mau apa?
9:51 pm

Mau pergi makan besok? Ini balas budiku karena kamu telah menolongku dari Mark tadi! 🥺
9:51 pm

Tidak
9:52 pm

"Ah, kaku sekali! Menyebalkan. Seumur hidup, aku tidak pernah aku memiliki teman chat se membosankan ini!" Lia mendengus kesal.

Hmm.. mau ya? Aku akan traktir kamu tteok-bokki besok! Kebetulan besok aku juga kelas siang sepertimu 😊
9:52 pm

Ok.
9:53 pm

Sampai ketemu besok!
9.53 pm

Lia bernafas lega. "Ah syukurlah dia akhirnya mau! Typing dia benar-benar seperti laki laki. Singkat dan kaku huft.." Lia kembali merebahkan dirinya di kasur dan tiba-tiba tanpa sadar ia kembali menuliskan chat lagi untuk Ryujin.

𝙃𝙖𝙩𝙚 𝙤𝙧 𝙇𝙤𝙫𝙚 ? [ 𝘙𝘺𝘶𝘫𝘪𝘯 & 𝘓𝘪𝘢 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang