[📍 RECOMMENDATION SONG : Jung Eun Ji & Seo In Guk - All For You. 🎶]
~ Happy Reading ! ♡ ~
Setelah pulang dari rumah sakit, aku memutuskan untuk langsung pulang ke rumah. Awalnya aku ingin menelepon eomma untuk menjemput-ku, tetapi tiba-tiba supir pribadiku, Pak John datang menghampiriku..
"non, ibu meminta saya untuk menjemput non hari ini." ucapnya.
Aku sedikit kebingungan karena eomma tidak memberikanku pesan apa-apa dan tadi siang eomma mengatakan bahwa ia ingin menjemputku saat pulang. Tetapi, aku mengerti bahwa mungkin eomma sedikit sibuk dengan pekerjannya. Aku pun mengangguk dan pulang bersama dengan supir pribadiku sore hari itu.
---
Aku menaruh tasku di sofa, melepaskan sweater dan meregangkan tubuhku. Aku lelah sekali, namun aku terus mencari eomma dan appa yang belum terlihat.
"bi, eomma dan appa pergi kemana?" ucapku kepada bibiku yang sedang sibuk mencuci piring di dapur.
"ah, itu non.. ada surat titipan ibu dan bapak untuk non di kamar."
Aku mengernyitkan dahiku bingung, namun tanpa berlama-lama, aku segera bergegas ke kamarku untuk melihatnya.. "baiklah, terimakasih bi!"
Ketika memasuki kamarku, aku bisa melihat sepucuk surat yang ada di atas meja riasku. Aku cepat-cepat mengambil dan membaca surat itu. Rupanya benar, itu surat dari eomma dan appa.
For My Beloved Daughter, Lia.. ♡
Lia, bila kamu sudah membuka surat ini.. eomma dan appa yakin kami sudah tidak ada di rumah dan tidak bisa berada di sampingmu saat ini.
18 tahun yang lalu, eomma dianugerahi putri kecil yang cantik dan pintar.. dia memiliki senyum yang manis dan kehadirannya benar-benar membawa kebahagiaan kepada eomma dan juga appa. Putri cantik itu bernama Lia.. dia menjadi alasan kami untuk tetap tersenyum dan bahagia setiap harinya. Kamu adalah satu-satunya putri tunggal kami dan kami ingin memberikan mu kasih sayang dan cinta layaknya seorang putri. Kami membesarkan mu dengan penuh cinta, Lia. Kami ingin melihat putri kecil kami tumbuh dengan baik dan bahagia. Kami ingin kamu menjadi gadis yang baik dan disukai oleh banyak orang.
Namun, belakangan ini.. eomma dan appa sedikit kecewa karena pilihanmu yang sedikit berbeda dari keputusan kami. Awalnya kami kecewa dengan jalan pilihanmu yang bertentangan dengan pemikiran eomma dan appa. Tetapi.. setelah kejadian kemarin, hati kami sedikit sakit. Iya, tentu saja sakit sekali melihat putri kecil kami menangis dan takut kehilangan seseorang yang sangat berharga sekali untuknya. Kami juga sangat terkejut melihat ada seseorang yang kini benar-benar ingin menjaga putri eomma dan appa dan bahkan mengabaikan nyawanya sendiri. Kami benar-benar tersentuh dengan perlakuan Ryujin.
Eomma dan appa selalu datang menemani saat kamu menjenguk Ryujin. Tetapi, kami tidak pernah memberitahukannya padamu. Di situ kami berdua sadar.. tidak ada hal yang jauh lebih penting dari pada kebahagiaanmu, sayang. Kini, kami sadar.. bukan keputusanmu yang benar-benar membuat kami sedih, tetapi kesedihanmu adalah hal yang benar-benar menyakitkan bagi eomma dan appa...
Lia, bila gadis bernama Ryujin itu adalah kebahagiaanmu maka kejarlah kebahagianmu. Eomma dan appa selalu di belakang mu untuk melindungi dan mendukungmu.
Lia.. eomma dan appa akan pergi selama 2 tahun ke Incheon karena kami memiliki proyek bisnis besar dan harus tinggal disana selang 2 tahun ke depan. Kami menulis surat ini karena kami terlalu takut untuk berbicara langsung denganmu, sayang. Eomma dan appa ingin kamu menjaga dirimu dengan baik, dan kami percayakan Ryujin untuk menjagamu selama kami tidak ada di sampingmu. Eomma dan appa mencintaimu. ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙃𝙖𝙩𝙚 𝙤𝙧 𝙇𝙤𝙫𝙚 ? [ 𝘙𝘺𝘶𝘫𝘪𝘯 & 𝘓𝘪𝘢 ] ✔
Любовные романы(💌) : bertemu denganmu adalah sebuah keberuntungan atau justru sebuah kesalahan? "semua perasaan ini salah, tapi aku cuma cinta sama dia!" - RYUJIN AND LIA ITZY - 📍 Seoul, Korea Selatan [ ⚠️ : BAHASA BAKU ; GL STORIES ; 16+ ]