▪︎ 9 ▪︎

3.2K 346 8
                                    

Hari itu jam sudah menunjukkan pukul 11 siang dan gadis berambut panjang itu segera meraih tote bag nya dan menemui ibunya.

"Siang ma! mama antar Lia ke kampus kan hari ini?"

"Iya, sayang. Ini kamu makan dulu." Kata wanita itu sembari memberikan nasi goreng kimchi kesukaan putrinya.

"Wah, mama tau aja kesukaan Lia!"

"Tau dong, apa yang mama gak tau dari anak kesayangan mama ini!" katanya sembari mengelus kepala putrinya.

"Ayo cepat dihabiskan dan kita pergi ke kampus."

"Siap ma!"

💘

"Baik anak-anak kelas ini akan bapak tutup. Terimakasih dan selamat sore."
Kata dosen berjalan keluar menutup kelas hari itu.

"Hey, Lia!" sapa Minju yang berhasil membuat Lia tersadar dari lamunannya.

"Aduh, Minju. Mengagetkan saja."

"Kamu kemana hari ini? Mau pergi karaoke tidak?"

"Ah bole.. eh tidak bisa!" Kata Lia tiba-tiba.

"Kenapa?" Kata Minju melihat Lia yang segera mengeluarkan ponselnya.

"Aku ada janji dengan seseorang. Ini sudah pukul 3!"

"Janji dengan siapa?" Kata Minju sedikit bingung karena biasanya Lia selalu kosong saat pulang kuliah, tidak biasanya Lia punya janji dengan orang lain.

"Kamu punya pacar ya?!" Kata Minju membuat Lia membuka lebar matanya.

"Ah, mana mungkin! Aku mau bertemu teman.. lamaku! Cewek kok!" Kata Lia terpaksa membohongi Minju karena ia tahu Minju akan marah bila tau ia ingin bertemu Ryujin karena Minju sangat tidak menyukai Ryujin.

"Ahh, baiklah. Bersenang-senang lah. Tapi, jika temanmu membatalkan rencana.. pergilah denganku!" Kata Minju meraih tasnya.

"Siap bos!" Kata Lia yang disambut tawa sahabatnya.

"Mau kuantar?" Tanya Minju.

"Ah tidak perlu! Aku sudah ada tempat janjian sama dia kok!"

"Oke deh, hati-hati ya. Aku balik dulu!"

"Oke!"

Lia bergegas membereskan barang-barangnya dan tak lupa, ia mengirimkan pesan kepada Ryujin terlebih dahulu. Tapi setelah beberapa menit tidak dibalas, Lia memutuskan untuk menunggu di kelas sebentar.

"TING!"

Ada bunyi notifikasi masuk dari ponsel Lia.

Hai Ryujin, kamu sudah selesai kelas? Kamu dimana?
15:15 pm

Aku di kelas.
15:25 pm

Kalau begitu aku kesana ya?
15.25 pm

Tidak perlu. Aku saja yang kesana.
15.26 pm

Ahh, oke!
15.27 pm

Kurang lebih seperti itu percakapan singkat antara Ryujin dan Lia dari kelas mereka masing-masing. Sebelum Lia sadar ada seorang gadis berambut pendek dan berjaket hitam sudah menunggu nya diluar kelas. Ah, rambut birunya sangat khas. Tentu saja Lia langsung tahu itu Ryujin.

𝙃𝙖𝙩𝙚 𝙤𝙧 𝙇𝙤𝙫𝙚 ? [ 𝘙𝘺𝘶𝘫𝘪𝘯 & 𝘓𝘪𝘢 ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang