Meet new friend⚡

4.6K 576 50
                                    

Setelah berpisah dengan kedua orang tuaku sekarang aku duduk sendirian sambil melihat kearah jendela.Jika kalian bertanya kemana kakak ku berada, jawaban nya adalah dia duduk bersama teman-temannya...yah dan membiarkanku sendirian disini.Huh padahal baru saja mom memberinya tanggung jawab untuk menjagaku.

"Permisi"Tiba-tiba seseorang datang menghampiriku.

"I-iya ada apa?"kenapa cara bicaraku menjadi sangat gagap.

"Apakah aku boleh duduk disini?"tanya laki-laki yang menggunakan kacamata.

"Ya tentu saja kenapa tidak?, lagian juga aku sendirian disini"jawabku.

"Oh o-ok"

Selama beberapa menit suasana menjadi sangat canggung dan tidak ada salah satu dari kita yang memulai topik.Jadi kuputuskan untuk membaca buku yang kubawa.Dan tiba-tiba....

"Hah....hah...permisi apakah aku masih bisa disini?"tanya salah satu anak lelaki yang berambut merah

"Sure"jawabku dengan orang berkacamata itu.

"Terima kasih"ucapnya sambil duduk disamping orang tadi.

"Hai!namaku Ronald Weasley, kalian bisa memanggilku Ron"ucapnya memecahkan keheningan.

"Aku Harry, Harry Potter"jawab laki-laki itu"

"Wait what?dia Harry Potter yang terkenal itu?"pikirku.

"Jadi...jadi cerita itu benar!maksudku apakah kau benar memiliki..."kata Ron.

"Memiliki apa?"tanya Harry.

"Bekas luka itu"ucap Ron berbisik.Dan seketika Harry membuka poninya dan betul terdapat tandanya.

"Oh ngomong-ngomong, siapa namamu?'tanya Ron.

"Oh hmm...namaku [Name], [Name] Grizelle Beryl"ucapku dengan sedikit....senyuman?

"Bloody hell, keluarga Beryl?!"ucap Ron kaget.

"Ee...ya, apa ada masalah dengan keluargaku?"tanyaku.

"Tentu saja tidak!ayahku sering membicarakan keluargamu setiap acara makan malam"kata Ron.

"Ahh...begitu rupanya"ucapku.

Tiba-tiba ada yang membuka pintu kompartemen kami dan ternyata ibu-ibu itu sedang menjual permen-permen di troli tersebut dan bertanya...

"Ada yang kalian inginkan dari troli ini sayang?"

"Tidak terima kasih.Aku sudah punya bekal"ucap Ron sambil menunjukkan bekalnya.

"Oo baiklah....bagaimana denganmu sayang?"tanyanya padaku.

"Maafkan aku, tetapi untuk sementara ibuku melarangku untuk membeli makanan yang manis-manis"ucapku dengan sedikit rasa bersalah.

Tiba-tiba saja Potter berkata..

"Aku ambil semuanya" sambil mengeluarkan beberapa galleons.

"What?!sejak kapan dia mempunyai galleons sebanyak itu, aku bahkan harus banyak menabung untuk mendapatkan hasil sebanyak itu"batinku terheran-heran.

Beberapa jam kemudian

Mereka sibuk mencoba setiap rasa permen-permen mereka dan aku?hanya menatap mereka dengan mulut yang penuh dengan air liurku.

"Kau mau, [Name]?"tawar Harry.

"Ah...maaf tapi aku tetap mendengarkan perkataan ibuku"kataku walaupun aku juga ingin mencobanya.

"Omong -omong ini Scabbers.Dia tampak menyedihkan bukan?"tanya Ron tiba-tiba.

"Sedikit"jawab Harry.

"Fred mengajarkanku mantra untuk mengubahnya menjadi kuning.Kalian ingin lihat?"tanya Ron.

"Yeah"ucapku dan Harry bersemangat.

Pada saat Ron ingin merapalkan mantranya tiba-tiba saja seorang perempuan yang sebaya denganku menghampiri kita bertiga dan bertanya...

"Ada yang lihat seekor katak?"

"Seseorang bernama Neville kehilangan peliharaanya"lanjutnya.

"Tidak"jawab kami bertiga dengan kompak.

"Oh kau akan melakukan sihir?Coba aku lihat"ucapnya.

"ekhem...Sunshine, daisy, butter mellow, ubahlah tikus yang bodoh dan gendut ini menjadi kuning"ucap Ron merapal mantranya sambil mengayunkan tongkatnya kearah tikusnya tetapi tidak terjadi apa-apa.

"Kau yakin itu mantra sungguhan?tak terlalu bagus, bukan?Aku sendiri baru mencoba yang sederhana saja...tapi semuanya berhasil"ucap perempuan itu.Dia berjalan kearah Harry, dia mengayunkan tongkatnya dan berkata....

"Sebagai contoh......Oculus Reparo"tiba-tiba saja kacamata Harry Potter menjadi lebih bersih.

"Holy Cricket, engkau Harry Potter!"ucapnya dengan yang sangat cepat mengetahui siapa itu Harry.

"Namaku Hermione Granger.Dan kalian...?"tanyanya padaku dan Ron.

"Ron Weasley"ucapnya dengan mulut yang penuh dengan makanan.

"[Name], [Name] Grizelle Beryl"kataku.

"Kalau tidak salah apakah kau seorang keturunan pureblood?"tanya Hermonie.

"Hm..yeahh"

"Oh kamu tidak perlu terlalu dekat denganku"katanya.

"Why?"tanyaku dengan penuh penasaran.

"Karena....aku seorang muggleborn"katanya dengan suara yang lebih dikecilkan.

"Yaampun Hermione jangan kamu merendahkan dirimu seperti itu, kata mum ku tidak ada yang namanya perbedaan status darah karena semuanya sama saja"kataku.

"Baiklah, senang bertemu dengan kalian semua"ucapnya.

"Sebaiknya kau Harry dan Ron bersiap pakai jubah.Kukira kita akan segera sampai"kata Hermione dan segera keluar.

"Oh iya, ada kotoran di hidungmu.Kau sudah tahu, bukan?"ucap Hermione yang ditujukan kepada Ron.

"Apakah mau ikut, [Name]?"Tawar Hermione.

"Sure"jawabku dan bergegas mengikuti Hermione keluar.







Hai readers,jadi sampai segini saja ya,,Aku bakal tetap update kok.

Jangan lupa vote dan komen agar Aku bakal sering update.

Thankyou yang sudah membaca,maaf jika ada kesalahan kata;)

꧁ᴍᴀᴋᴇ ʏᴏᴜ ғᴀʟʟ ɪɴ ʟᴏᴠᴇ ᴡɪᴛʜ ᴍᴇ꧂ [Draco Malfoy x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang