Setelah kami melawan Voldemort dan Harry menghancurkan batu bertuah itu semuanya kembali berjalan biasa. Dan saatnya kami semua menunggu pemenang asrama tahun ni.Dan tebakanku benar tentang Professor Quirrell lah penyebab dari semua itu
"Ditempat ke- empat Gryffindor dengan Nilai 312"Ucap Professor Dumbledore.Anak asrama Gryffindor termasuk aku hanya bisa menghela napas karena Gryffindor mendapat urutan terakhir.
"Tempat ke-tiga, Hufflepuff dengan nilai 352"
"Di tempat-kedua Ravenclaw dengan nilai 426"
"Dan di tempat pertama dengan nilai 522, Slytherin"yang membuat anak-anak Slytherin bersuka cita.Nilai mereka sangat tinggi dari asrama-asrama lain.Kulihat Malfoy sangat senang dengan itu,kutatap dia dengan wajah murung.Bagaimana bisa mereka memenangkan piala asrama tahun ini.
"Bagus sekali Slytherin.Tetapi aku ada beberapa nilai menit-menit terakhir yang perlu dihadiahkan."Tahan Professor Dumbledore yang membuat Anak Slytherin yang senang menjadi diam seketika.
"Kepada Miss Hermione Granger, untuk pengunaan intelekual yang hebat sewaktu teman-temanmu menghadapi bahaya....50 angka untuk Gryffindor"Itu membuat kami sangat senang.
"Kedua , untuk Mr.Ronald Weasley ,untuk permainan catur terhebat yang pernah terjadi di Hogwarts selama bertahan-tahun,50 angka buat Gryffindor"
"Ketiga untuk Miss.[Name] Beryl Untuk solusi yang mengesankan dan selalu membantu teman-temannya dalam kesusahan kuberi 50 angka untuk Gryffindor"itu membuatku ingin menangis,Hermione memelukku sebagai ucapan selamat.
""Dan ke-empat untuk Mr.Harry Potter untuk ketenangan dan keberanian yang luar biasa kuhadiakan Gryffindor,60 angka".Itu sangat luar biasa dan akhirnya nilai Gryffindor seri dengan Slytherin.
"Dan terakhir....membutuhkan keberanian besar Untuk melawan musuhmu tapi perlu keberanian yang lebih besar lagi untuk melawan temanmu sendiri.Kuhadiahkan 10 angka untuk Neville Longbottom."Setelah kata terakhir yang diucapkan Professor Dumbledore semua anak Gryffindor bertepuk tangan kepadanya sebagai tanda ia membantu menaikan poin asrama .Dengan tak sabarnya aku memeluk Neville erat sambil berkata terima kasih.Neville tak menyangka dia akan diberi poin oleh Professor.
"Great job, Neville"kataku dan segera melepaskan pelukanku padanya.
"Aku percaya waktunya untuk merubah dekorasi ruangan ini" ujar Proffesor Dumbledore segera menepuk tangannya sekali yang membuat bendera Slytherin menjadi Gryffindor.
"Gryffindor pemenang Piala Asrama" Kami bersorak-sorak senang sambil melemparkan topi kita keatas.Dan disana ,tempat duduk Slytherin.Malfoy melihat kita dengan tatapan tak senang karena kekalahan mereka.
~~~***~~~
Tahun ini adalah tahun dimana aku menjadi siswa tahun ke-dua. Aku dan Hermione sedang ingin menuju Flourish dan Blotts di Diagon Alley. Ya, aku dan Hermione sudah janjian Diagon Alley. Ketika kami ingin pergi kesana.Aku, Hermione bertemu dengan Harry dan Hagrid mereka juga sedang berada disini.
"Hai Harry"sapaku.
"Hai [Name]" Balasnya.
"Sedang apa kau kesini? " Tanyaku.
"Emm aku tak tahu tetapi keluarga Weasley mengajak ku kesini dan aku tersesat"
"Keluarga Weasley? Tadi aku melihatnya! Dia juga ingin pergi ketempat dimana ada Gilderoy Lockhart" Ucap Hermione.
"Ngomong-ngomong Harry...Badanmu sangat kotor, ini ku berikan sapu tangan ku dan segeralah bersihkan wajahmu" Kataku sambil memberi sapu tangan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
꧁ᴍᴀᴋᴇ ʏᴏᴜ ғᴀʟʟ ɪɴ ʟᴏᴠᴇ ᴡɪᴛʜ ᴍᴇ꧂ [Draco Malfoy x Readers]
FantasySiapa yang tidak kenal dengan sosok Draco Malfoy? Ya! Seorang pangeran Slytherin dengan sikap yang menyebalkan, sombong dan angkuh tiba-tiba saja dia tertarik dengan salah satu perempuan yang berteman dengan sama ketiga trio yang tidak disukainya?