👻👻👻

2.8K 448 149
                                    

Hari ini adalah adalah hari dimana aku menjadi siswa tahun ketiga.Sekarang aku sedang duduk bersama Malfoy dengan teman-temannya di kereta.Kalian tau kenapa aku duduk bersama mereka?itu karena si Malfoy jelek itu.

Awalnya aku ingin duduk bersama Harry dan lainnya tetapi Malfoy malah melarang dan menyuruhku untuk duduk dengannya.Entah kenapa aku selalu kalah jika melawannya, tak tahu kenapa.

Saking bosannya aku duduk bersama teman-temannya.Kuputuskan untuk membaca buku.

"Hey,apakah kalian mau bermain?"tanya Malfoy.

"Tentu saja"ucap Pansy,Crabbe,dan Goyle.

"Kau mau ikut?"tanya Goyle padaku dengan hati-hati.

"Sudahlah kalian bermain saja.Aku tak mau ikut"ucapku.

"Baiklah"

Mereka pun memainkan permainan mereka yang menurutku itu sangat membosankan.Kulanjutkan lah acara membacaku. Ketika sedang asik-asiknya aku membaca.Tiba-tiba keadaan sekitarku menjadi sangat dingin dan menakutkan.Dan juga kata Crabbe bahwa dementor sedang ada didalam kereta ini.

Didalam Malfoy,Pansy,Crabbe,dan juga Goyle sedang ketakutan tetapi tidak denganku.Aku malah mengkhawatirkan Harry,Hermione,dan juga Ron terutama untuk Harry.Entah kenapa itu,perasaanku sangat tidak enak kepada Harry.Kuputuskan untuk pergi ke tempat Harry berada.Tetapi Malfoy malah mencegat tanganku.

"Ada apa, Draco?! " Ucapku terburu-buru.

"Kau mau pergi kemana? " Tanyanya.

"Tentu saja ke Harry! " Jawabku.

"Kau disini saja. Kuyakin pasti si PotTaH itu baik-baik saja" Katanya.

"Tidak bisa, Malfoy. Aku harus kesana. Feelingku berkata begitu dan itu selalu benar! Sekarang lepaskan tanganku! " Kataku dan segera menghempaskan tangannya.

Aku segera berlari menuju tempat Harry. Dan betul saja feeling ku sangat bagus. Harry sedang pingsan!

"Apa yang terjadi?! " Tanyaku khawatir.

"Dementor" Ucap orang yang tidak ku ketahui.

"Dementor?! Kenapa mereka pergi kesini? Apakah ada tawanan yang kabur dari Azkaban?! " Ucapku panik.

"Ya.Dia sedang mencari Sirius Black"

"Oh no"

"Dan Mr. Lupin inilah yang membantu mengusir dementor" kata Ron.

"Thank you, Mr, sudah membantu temanku. Aku sangat berterima kasih padamu" Kataku.

"Sama-sama.Dan permisi, aku perlu berbicara sebentar dengan masinisnya. Semoga teman mu itu cepat sadar. Aku pamit" Ucap orang itu.

"Baiklah" Jawab kamu bertiga.

Beberapa menit kemudian. Harry mulai membuka matanya yang membuat segera membantu Harry duduk dengan baik.

"Kau tak apa, Harry? Oh aku sangat mengkhawatirkan dirimu" Ucapku sambil memeluknya dengan erat.

"A-ah aku tak apa, [Name]" Jawabnya. Akupun melepaskan pelukanku padanya.

"Oh syukur lah. Ini ambil coklatnya dan makanlah. Itu akan membuatmu menjadi lebih baik" Ucapku sambil memberinya sebatang coklat.

"Tidak ada untuk ku, [Name]? " Tanya Ron.

"Tentu saja tidak ada, bodoh. Kemanakan coklat yang dikirim orang tuaku?"

"Tentu saja ada di perutku. Sepertinya kau yang bodoh, [Name].Coklat itu sudah dari 2 tahun yang lalu bodoh. Dan aku sudah menghabiskannya 1 hari setelah kau memberikan nya ." Ucapnya panjang lebar.

꧁ᴍᴀᴋᴇ ʏᴏᴜ ғᴀʟʟ ɪɴ ʟᴏᴠᴇ ᴡɪᴛʜ ᴍᴇ꧂ [Draco Malfoy x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang