Setelah acara makan-makan. Saatnya kami memulai pelajaran lagi yaitu belajar menaiki sapu terbang bersama Madam Hooch.Kami berbaris rapi sesuai arahan Madam Hooch,disamping kiriku ada Hermione,disamping kananku terdapat Harry dan....aku berhadapan dengan si pirang yang menyebalkan,Malfoy.Lihatlah seringainya itu,sangat menjengkelkan.
"Selamat datang pada pelajaran terbang kalian yang pertama"Ucap Madam Hooch.
"Apa yang kalian tunggu?Semua ambil posisi di sebelah kiri sapu kalian"lanjutnya.
"Ayo cepat! Letakkan tangan kanan kalian diatas sapu lalu bilang,(up)".Katanya.
Akhirnya aku mecoba mengatakannya tetapi sapunya sama sekali tidak bergerak .Kulihat Harry dengan pertama kali dia mengucapkan kata "up"dan sapu itu langsung bergerak kearahnya dan ditangkap oleh Harry.Dihadapanku juga kulihat Malfoy langsung bisa dan lihat!,dia menatap kearahku sambil tersenyum mengejek sebagai tanda bahwa dia sangat hebat,menyebalkan.
"Pakai perasaan"kata Madam Hooch.Ku coba untuk ketiga kalinya dan akhirnya aku berhasil!. Kulihat anak-anak lainnya belum juga bisa, termasuk Hermione dan Ron. Ku tatap Ron ketika dia dengan seriusnya mengatakan "up" tetapi malah sapunya itu bergerak kearahnya dan memukul kepalanya.Aku,Harry,Neville,dan Thomas pun tertawa, karena menurut kami itu sangat lucu.
"Diamlah Harry dan [Name]"kata Ron malu.Dan akhirnya semuanya telah bisa melakukannya.
"Kini, setelah setelah kalian memegang sapu kalian. Aku ingin kalian menaikinya"ucap Madam Hooch.
"What the-...menaikinya?!bagaimana bisa aku menaikinya?! Aku bahkan sangat takut pada ketinggian"Batinku khawatir.
"Pegang erat-erat jika kau tak ingin tergelincir"ucapnya lagi.Semuanya pun melakukanya termasuk diriku.Dengan gemetaran aku menaikinya pelan-pelan dan memegang ujung sapunya dengan sangat erat.
"Saat kutiup peluit, aku mau masing-masing dari kalian untuk menendang tanah keras-keras. Stabilkan sapu kalian, melayanglah untuk sesaat...lalu sedikit condong ke depan dan kembali mendarat"katanya sebagai perintah.
"Dengar peluitku!.Tiga, dua...pritt(bunyi peluitnya).Kulihat Neville yang pertama kali melakukanya,dia melayang diatas tanah tetapi lama-lama semakin aneh, bukannya dia bergerak stabil malah sapunya bergerak dengan tak beraturan.
"Mr.Longbottom!"kata Madam Hooch dengan khawatir.Anak-anak lainnya juga menyuruhnya untuk turun tapi tak bisa.Sapunya bergerak kesana kemari dengan kecepatan penuh.
"Turun sekarang juga! "perintah Madam Hooch.Tetapi tetap saja tak bisa, sapu itu membawa Neville dengan kecepatan penuh dan menabrak dinding-dinding bangunan itu dan kembali membawanya dengan sembarang arah.Tidak ada yang bisa memberhentikan sapu itu. Aku melihat dari kejauhan Neville hampir saja menabrak patung itu tapi jubahnya tertancap di senjata patung itu. Tak lama kemudian jubah Neville mulai robek ,akhirnya jatuh dan ditahan lagi oleh satu bor dan....kembali robek, akhirnya juga dia jatuh ke tanah. Sebab itulah, aku takut menaikinya.
"Semuanya menyingkir!"ucap Madam Hooch agar kita tidak menghalangi jalannya.Dia pun menuju kearah Neville.
"Oh, sungguh malang.Pergelangannya patah. Anak malang, ayo bangun"ucapnya pada Neville sambil membantunya untuk berdiri.Sangat menyedihkan bukan? ,setelah pelajaran nanti aku akan menjenguknya.
"Semua siswa tetap berada di darat sementara aku mengantar Mr.Longbottom ke rumah sakit sekolah"
"Mengerti?Jika kulihat ada sapu yang melayang di udara....siswa yang mengendarainya akan dikeluarkan dari Hogwarts sebelum mereka selesai mengucapkan kata "Quiddtich" ucap Madam kepada kami sambil membawa Neville pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
꧁ᴍᴀᴋᴇ ʏᴏᴜ ғᴀʟʟ ɪɴ ʟᴏᴠᴇ ᴡɪᴛʜ ᴍᴇ꧂ [Draco Malfoy x Readers]
FantasySiapa yang tidak kenal dengan sosok Draco Malfoy? Ya! Seorang pangeran Slytherin dengan sikap yang menyebalkan, sombong dan angkuh tiba-tiba saja dia tertarik dengan salah satu perempuan yang berteman dengan sama ketiga trio yang tidak disukainya?