Learn⚡

4K 489 55
                                    

Pagi t'lah sadarkan lelap mimpiku. Begitulah pertama kali pagi menyapa hatiku.Hari ini adalah hari dimana aku belajar sihir di Hogwarts.Kulihat Hermione sudah bangun dari tidurnya dan saatnya kita berdua bergegas mandi dan mengganti pakaian agar kita tidak telat saat pelajaran.

"Hermione buruan"ucapku padanya.

"Iya tunggu sebentar" Jawabnya padaku.

"Baiklah"

10 menit kemudian

"Let's go [Name]"

"Kau lama sekali Mione" Kataku padanya.

"Maafkan aku, tadi aku sedang mencari bukuku" Katanya.

"Baiklah"

~~~***~~~


Akhirnya aku dan Hermione tiba di kelas transfigurasi yang diajar oleh Professor McGonagall. Untungnya aku dan Hermione tidak terlambat. Aku berjalan kearah tempat duduk yang masih kosong dan segera duduk disana, aku duduk bersama Hermione. Ku lihat si rambut pirang itu sudah berada di kelas ini sejak tadi. "Kenapa malah aku memikirkan nya? "Batinku sambil menggeleng-gelengkan kepalaku.

"Hey Beryl {nama belakangannya|apakah kepalamu bermasalah?, kenapa kau menggeleng-gelengkan kepalamu seperti orang gila? "Kata seorang laki-laki yang sangat menyebalkan itu, siapa lagi kalau bukan si rambut pirang , Malfoy. Ku hadapkan badanku kearah kiri sambil berkata....

"Apa urusanmu Malfoy?"

"Ah tidak, tidak apa-apa. Ku takutkan tak akan ada lagi yang mau berteman denganmu karena kau gila" Ucapnya sambil menyeringai kearahku. Sudah kubilang dia sangat menyebalkan, hampir saja kulempar buku ku kearahnya.

"Whatever Malfoy" Ucapku pasrah sambil menghadapkan badanku kembali kedepan.

Professor McGonagall pun masuk dan memberi sapaan kepada siswa tahun pertama termasuk diriku.

"Selamat pagi semua, hari ini adalah hari dimana pertama kali kalian belajar sihir di sekolah ini. Pelajaran yang akan kalian pelajari sekarang adalah transfigurasi. Silahkan catat apa yang sudah tersedia di papan tulis" Ucapnya.

"Baik" Ucap semua siswa gabungan antara Gryffindor dan Slytherin. Ku mulai mengambil buku tulis dan penaku, ku catat apa yang disuruh oleh Professor McGonagall. Tiba-tiba saja Professor McGonagall berubah menjadi kucing, sambil mengawasi kita. it's so amazing. Ku lanjutkan acara mencatat ku. Kudengar suara pintu terbuka dan ternyata itu Harry dan Ron, (mereka terlambat dihari pertama, sangat kasihan).

"Berhasil! " Kata Ron.

"Bisa kau bayangkan wajah McGonagall jika kita terlambat?" Lanjutnya mengatur napasnya. Aku mendengar itu dan kemudian menahan tawaku, itu sangat lucu, mereka tak tau bahwa Professor McGonagall sudah berada disini sejak tadi dan berubah menjadi kucing, mereka tak tahu itu. Ku bayangkan bagaimana ekspresi Ron dan Harry jika Professor McGonagall sudah berada disini.

Dan betul saja Professor McGonagall berubah kembali menjadi manusia dan segera menuju Harry dan Ron.

"Wah keren sekali" Ucap Ron mengagumi nya.

"Oh terima kasih atas penilaianmu Mr. Weasley" Kata Professor McGonagall pura-pura terharu.

"Mungkin akan lebih berguna bila aku ubah Mr. Potter dan kau menjadi sebuah jam kantung.Kalau begitu setidaknya salah satu diantara kalian bisa tepat waktu" Ucap Professor McGonagall.

꧁ᴍᴀᴋᴇ ʏᴏᴜ ғᴀʟʟ ɪɴ ʟᴏᴠᴇ ᴡɪᴛʜ ᴍᴇ꧂ [Draco Malfoy x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang