🌱🐌🌱

2.8K 409 132
                                    

Pagi hari yang indah. Hari ini adalah hari dimana aku akan belajar pelajaran Herbologi bersama Professor Sprout.

"Selamat pagi anak-anak"sapanya Professor.

"Selamat pagi, Professor Sprout" Balas kami.

"Hari ini kita akan memindahkan tanaman Mandrakes.Siapa yang dapat menyebutkan ciri-ciri dari akar mandrake? "tanya Professor.

"Yes, Miss Granger"kata Professor mempersilahkan Ketika Hermonie mengangkat tangannya.

"Mandrake atau Mandragora bisa digunakan untuk memulihkan orang yang dibekukan.Tanaman ini cukup berbahaya.Tangisan Mandrake bisa fatal untuk orang yang mendengarnya."Jelas Hermione.

"Bagus sekali, Miss Granger.10 point untuk Gryffindor"ucap Professor.

"Karena Mandrake ini masih bayi tangisannya belum bisa membunuh kalian.Tapi...bisa membuat kalian pingsan beberapa jam, karena itulah dilengkapi dengan tutup telinga Untuk melindungi pendengaran kalian. Jadi ayo kenakan,cepat!Tutup rapat-rapat,dan perhatikan baik-baik"

"Pegang Mandrake kuat-kuat.Cabut dari potnya" lanjutnya sambil memperagakan contohnya.Ketika tumbuhan itu dicabut ,dia berteriak dengan sangat kencang yang membuatku menutup telinga dengan lebih rapat.

Ketika saat diperagakan Neville tiba-tiba pingsan.Dia tidak memakai penutup telinga itu dengan rapat dan seperti itulah akhirnya.Aku yang disampingnya tiba-tiba panik,segera ku kearahnya yang masih dalam keadaan pingsan.Sungguh kasian,dia selalu yang menjadi korbannya.Aku kembali ke posisi awalku dan membiarkan Neville disini sementara.Nanti jika selesai aku akan membawanya ke madam Pomfrey.

"Oke biarkanlah dia disitu.Sekarang genggam Mandrake kalian masing-masing dan cabut"Setelah diberi perintah oleh Professor Sprout kami segera menggenggam Mandrake itu dan mencabutnya yang membuat Mandrake itu menangis dengan sangat kencang.

Dengan cepat kutaruh Mandrake itu ke pot yang satunya dan segera menutupnya dengan tanah.Bukannya segera menaruhnya di pot.Malfoy malah bermain-main dengan tanaman itu dengan cara menggelitiknya dan akhirnya dia digigit olehnya.Tentu saja itu membuatku tertawa terbahak-bahak.

Dia menatap kearahku tajam dan sagera menaruh Mandrake itu ke pot yang pastinya dengan kasar.

~~~***~~~

Dan setelah pelajaran Herbologi aku pindah ke pelajaran perlindungan terhadap ilmu hitam. Dan Professor Quirrell telah digantikan oleh Professor yang baru, bernama Professor Lockhart.

Dia melepas Cornish Pixies dan akhirnya membuat kekacauan. Bukannya dia membereskan kekacauan tersebut,dia memilih untuk kabur. Professor macam apa itu hanya bermodalkan fashion.

Setelah Hermonie memberi mantra kearah mahluk-mahluk itu. Aku segera mengambilnya dan memasukkan ke dalam kandang nya lagi.Tugas kami pun selesai.

"Sudah kubilang, aku tak percaya jika dia bisa mengajar di kelas ini.Bagaimana bisa dia menyuruh kita untuk menyelesaikannya sendiri dan dia sendiri malah kabur.Rasanya aku ingin memberitahu ini kepada Professor Dumbledore.He so Stupid" Ngomelku.

"Dan juga kenapa ia malah diterima sebagai guru Hog-"

"Sudahlah [Name].Biarkan saja"kata Harry.

"Hah... Baiklah Harry.Dan aku heran kepadamu Hermione bisa-bisanya menyukai orang seperti itu. Yang sangat tidak bertanggung jawab" Setelah aku mengucapkannya aku segera pergi dari kelas itu.

~~~***~~~

Saatnya istirahat. Aku, Hermonie dan Ron duduk dipinggiran lapangan Hogwarts. Kami ingin melihat Harry berlatih Quidditch. Ketika kami menunggu kami melihat mereka sedang berbicara kepada anak-anak Slytherin. Sepertinya ada masalah.Segeralah kami kesana.

꧁ᴍᴀᴋᴇ ʏᴏᴜ ғᴀʟʟ ɪɴ ʟᴏᴠᴇ ᴡɪᴛʜ ᴍᴇ꧂ [Draco Malfoy x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang