Finally!⚡

4.4K 549 76
                                    

Akhirnya dalam beberapa jam aku telah tiba dan ditunggu oleh pria berbadan besar.

"Dengar!Siswa tahun pertama harap lewat sini!Ayo,tahun pertama,jangan malu-malu."

"Ayo cepat"lanjutnya.

"Halo Harry"sapa pria itu.

"Sejak kapan pria itu tau namanya?mungkin saja mereka berdua sudah saling kenal"batinku

"Hai Hagrid"jawab Harry membalas sapaannya.

"oo jadi namanya Hagrid hampir saja aku memanggilnya pak tua berbadan besar"-batin ku sambil terkikik - kikik lucu"

"Ada yang lucu, [Name]?"tanya Ron padaku.

"Nope"ucapku sambil menahan tawa.

"oh ok"

"Ayo naik perahu.Ayo ikuti aku!"kata Hagrid kepada semua siswa tahun pertama termasuk diriku.

Kami semua berjalan mengikuti Hagrid dan kami harus menaiki perahu tersebut agar bisa tiba di Hogwarts.Aku bersama Hermonie duduk seperahu.Kami melewati danau itu menggunakan perahu dan akhirnya kami sampai.Kami berjalan menaiki tangga dan akhirnya disambut oleh wanita tua yang kuyakini ia adalah guru dari Hogwarts.

"Selamat datang di Hogwarts.Beberapa saat lagi, kalian akan melalui pintu ini dan bergabung dengan siswa-siswa lainnya"kata wanita itu.

"Tapi sebelum kalian boleh duduk, kalian akan diseleksi berdasarkan asrama.Asramanya adalah Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw dan Slytherin.
"lanjutnya.

Pada saat wanita itu menyebutkan nama Slytherin,aku melihat seorang laki-laki dengan rambut pirang, dia senyum-senyum tak jelas.Kupikir dia gila karena tersenyum tidak jelas sendirian.

"Selagi kalian tinggal di sini, asramamu adalah keluargamu.Tujuan kalian adalah memenangkan nilai.Pelanggaran aturan akan menyebabkanmu kehilangan nilai.Di akhir tahun, asrama dengan nilai terbanyak mendapat piala asrama"

"Trevor!"tiba-tiba saja seorang laki-laki berteriak memanggil sesuatu dan setelah kulihat dia ternyata memanggil kodoknya kuduga itu Neville yang disebut oleh Hermione karena dia kehilangan kodoknya.Dia mengambil kodoknya tersebut dan ditatap oleh wanita itu dengan ekspresi yang tidak bisa dijelaskan menurutku.

"Maaf"ucap Neville sambil kembali ke posisinya.

"Upacara seleksi akan segera dimulai"ucap wanita itu kembali dan pergi.

"Kalau begitu benar apa yang dikatakan orang di atas kereta tadi.Harry Potter telah tiba di Hogwarts"kata laki-laki berambut pirang itu.Tiba-tiba saja semua siswa itu berbisik tak percaya bahwa dia itu Harry Potter.

"Kenalkan ini Crabbe dan Goyle.Namaku Malfoy.Draco Malfoy"katanya sambil berjalan menuju Harry.Dan tiba-tiba saja Ron tertawa, aku tahu maksud dari arti tawaan Ron.Dia tertawa karena namanya Draco yang menurutnya seperti Dragon.Malfoy pun menatap sinis kearah Ron.

"Kau pikir namaku lucu?"ucapnya langsung mengerti arah tawa Ron.

"Aku tak perlu menanyakan namamu, rambut merah dan jubah bekas.Pasti kau dari keluarga Weasley"ucapnya yang menurutku itu keterlaluan dan akhirnya aku berkata...

"Apa maksud dari ucapanmu Malfoy?menurutku itu seperti hinaan, dan jangan pernah menghina temanku seperti itu"

"wah wah wah sepertinya ada yang terlalu ikut campur dalam urusanku, sama seperti biasa aku juga tak perlu menanyakan namamu, rambut rose gold dan juga bermata hijau.Pastinya berasal dari keluarga Beryl yang dulu terkenal dengan keluarga yang salah memilih jalan "ucapnya dengan penuh penekanan.Aku mengerti maksud arti dari kata-kata yang dikatakan Malfoy. Tapi keluarga mereka lah yang salah memilih jalan untuk bergabung dengan kelompok death eater atau disebut pelahap maut.

꧁ᴍᴀᴋᴇ ʏᴏᴜ ғᴀʟʟ ɪɴ ʟᴏᴠᴇ ᴡɪᴛʜ ᴍᴇ꧂ [Draco Malfoy x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang