Setelah aku, Harry dan Ron menghabiskan waktu bersama-sama pada saat natal.Saatnya untuk berakhir.Murid-murid Hogwarts kembali ke Sekolah mereka dan melakukan kegiatan seperti biasanya.
Sekarang aku, Harry,Ron,dan Hermione sedang berada di perpustakan. Kami sedang mencari buku tentang Nicholas Flamel.Aku dan Hermione mencari-cari buku tentangnya sementara Harry dan Ron?Mereka Hanya duduk berdiam diri disana,segera kupanggil mereka untuk membantu, yang pastinya harus ada ancaman seperti :"jika kalian tidak segera kemari untuk membantu aku dan Hermione ,aku akan yang akan kesana untuk mematahkan tulang-tulang kalian sampai hancur"begitulah ancamanku.Mengerikan bukan?dengan sigapnya Harry dan Ron segera membantu mencari buku tentang NIcholas Flamel.
Setelah satu jam kami pun menyerah mencarinya.Aku duduk sambil menelungkupkan kepalaku ke meja yang diikuti oleh Harry dan Ron.Susah sekali mencari informasi tentang nya.Tiba-tiba aku teringat hadiah yang diberikan orang tuaku untuk Hermione.Untung saja aku membawanya dan segera memberikannya kepada Hermione.
"Apa ini?"tanya Hermione.
"Sebuah hadiah natal dari kedua orang tuaku.First... Mengapa aku baru memberimu sekarang karena saat natal kau tak ada di Hogwarts jadi aku tidak bisa memberikannya kepadamu.Second...aku lupa hehe..."kata terakhir yang kuucapkan membuat mereka bertiga menggeleng-gelengkan kepala karena sikapku yang sedikit....err pelupa.
"Okay....jadi apa isinya?"ucap Hermonie.
"Search book /buku pencari info apa saja"jawabku dengan santai.
"BERYL!"teriak mereka bertiga kepadaku yang seketika membuat Madam Irma,kepala perpustakaan menyuruh kita diam atau segera pergi dari perpustakaan.
"What?"tanyaku dengan tampang tak berdosa.
Brukk..!
Ron menimpukku dengan sebuah buku.
"Hei...itu sakit Ron.Apa salahku?"ucapku sambil mengusap-ngusap kepalaku yang habis ditimpuk Ron.
"Bolehkah aku menimpukknya sekali lagi?"katanya pada Harry dan Hermione.
"Stop Ron, sudahlah.Kau harusnya tak boleh memukul kepalanya menggunakan buku....she is a girl"jawab Hermione.
"Maaf"jawab Ron.
"Okay...jadi apa permasalahannya sampai aku dipukul oleh Ron?"tanyaku.
"What?!Kau tak tau apa kesalahanmu?"Teriak mereka bertiga sekali lagi.
"Bisakah kalian diam atau dengan terpaksa aku akan menendang kalian keluar dari perpustakaan ini"Ucap Madam Irma memberi peringatan.
"Sorry Madam....."Ucap kami bersamaan.Aku tidak tau kenapa aku juga harus ikutan meminta maaf padahal aku tidak ikutan mereka berteriak.
"Okay....kembali ke topik.Kau tak tau apa itu, [Name]?" Tanya Harry.
"Nope"Ucapku sambil memandang bingung kearah mereka.
"Kau tahu bahwa ini adalah search book kan?"Tanya Hermione pelan-pelan.
"Yeah...terus?Apa masalahnya?"Kataku.
"Kau tau juga bukan kenapa kita sedang disini?"Tanya Hermione.
"Yeah....kita disini karena sedang mencari informasi tentang Nicholas Flamel"
"Dan kau tau kan apa kegunaan buku ini?"Tanya Hermione sekali lagi.
"Yup!Kegunaan buku ini untuk mencari....owh...."ucapku terhenti.
"Sorry"Ucapku dengan cepat setelah sadar apa yang mereka bahas. Jadi.....kegunaan buku itu yaitu untuk mencari informasi tentang semuanya dan aku baru sadar kenapa kita tidak menggunakan buku ini untuk mencari informasi tentang Nicholas Flamel.
KAMU SEDANG MEMBACA
꧁ᴍᴀᴋᴇ ʏᴏᴜ ғᴀʟʟ ɪɴ ʟᴏᴠᴇ ᴡɪᴛʜ ᴍᴇ꧂ [Draco Malfoy x Readers]
FantasySiapa yang tidak kenal dengan sosok Draco Malfoy? Ya! Seorang pangeran Slytherin dengan sikap yang menyebalkan, sombong dan angkuh tiba-tiba saja dia tertarik dengan salah satu perempuan yang berteman dengan sama ketiga trio yang tidak disukainya?