Boggart⚡

2.4K 381 110
                                    

Pada saat kami makan siang.Tidak tau kenapa, sekarang moodku menjadi turun.Mungkin karena Malfoy itu.Ditambah lagi aku melihat nya dengan Pansy. Membuat ku tambah naik darah.

Lihatlah dia disana pura-pura sok kuat akan tahan banting. Cari perhatian saja si pirang itu. Aku sudah mengobati nya bersusah payah, dia tidak ada sedikit terima kasih begitu?! Huh taunya berduaan bersama Pansy mulu.

Pansy juga, dengan sikap centilnya selalu dekat-dekat dengannya. Tidak ada orang lain apa?

"Oh wait! Kenapa aku tidak suka jika Pansy dekat-dekat dengan pirang itu? Apakah aku menyukai nya?! Ah! Jangan sampai jangan sampai! " Pikirku.

"Hei, hei!" Seseorang mengagetkanku.

"Ada apa Ron?!" Tanyaku dengan mood yang kacau.

"Heyy.... Santai sedikit dong. Aku kan tidak memancing emosi mu sekarang. Kenapa kau tiba-tiba memarahiku tanpa alasan?"

"Jika kau melihat aku begini..Harusnya kau mengerti?!" Bentakku.

"Tapi aku tak mengerti" Katanya polos.

"Moodku sedang hancur tau! " Kataku.

"Karena siapa?" Tanyanya. Tapi aku tidak meresponnya. Dan kembali menatap si duo Slytherin itu.

Ron mengikuti arah pandang ku. Dia langsung mengerti kenapa moodku seperti itu.

"Owh....Guys....Sepertinya [Name] ngambek karena meja diujung sana" Ucap Ron. Yang membuat Harry dan Hermione mengikuti arah pandang Ron.

"Kau menyukai nya, [Name]? Makanya dari itu kau cemburu?" Tanya Harry tak percaya.

"Siapa?"

"Malfoy"

"OF COURSE NOT!" Ucap ku lantang yang membuat semua siswa menatap ku. Sangat memalukan 🤦‍♀️

"Sorry.." Kataku meminta maaf kepada semua siswa.

"Jadi.....? " Tahan Harry.

"Jadi apa?"

"Mal-"

"No, Harry. I don't like him. Kau lebih percaya Ron daripada aku? "

"Bukan seperti itu aku kan hanya bertanya"

"Pokoknya aku tidak menyukai nya titik" Finalku.

"Yeah yeah. Itu hanya untuk sementara, sedikit lagi kau juga bakalan suka. Oh dan lebih baik kau memberi ku ayam mu itu saja. Lihatlah dia sudah tak berdaya karena kau menusuk-nusuknya dengan garpu" Kata Ron. Tanpa ada perdebatan, aku langsung memberikan ayamku padanya.

~~~***~~~

Sekarang aku sudah berada di ruangan bersama teman-temanku dan juga Professor Lupin. Hari ini aku mempelajari pertahanan terhadap ilmu hitam.

Kami semua berhadapan dengan sebuah lemari yang sibuk bergerak kesana sini. Aku tidak tau apa isi lemari tersebut. Dan itu membuat ku penasaran.

"Apakah ada yang ingin menebak apa yang ada di dalam nya?" Tanya Professor.

"Itu adalah Boggart"

"Bagus sekali, Mr. Thomas"kata Professor.

"Sekarang, ada yang memberitahuku apa isi Boggart itu?" Tanya Professor lagi.

"Tidak ada yang tau" Jawab Hermione.

"Boggart adalah perubah bentuk. Ia berbentuk apa pun yang paling ditakutkan oleh orang tertentu" Jelas Hermione.

꧁ᴍᴀᴋᴇ ʏᴏᴜ ғᴀʟʟ ɪɴ ʟᴏᴠᴇ ᴡɪᴛʜ ᴍᴇ꧂ [Draco Malfoy x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang