Kau sangat egois⚡

2.6K 385 69
                                    

Dalam beberapa jam kemudian aku terbangun dan tidak menemukan siapapun di rumah sakit termasuk Malfoy. Mungkin dia sudah pergi daritadi. Keadaan ku mulai membaik berkatnya.

Aku pun segera mengecek jam tangan ku dan ternyata aku hampir terlambat untuk pelajaran Professor Lupin, lagi. Aku segera merapikan rambut dan juga jubah Gryffindor cepat-cepat. Aku pun langsung menuju pelajaran nya. Aku tidak lupa membawa buku dari perpustakaan.

....

Sampai nya di kelas, aku segera duduk disamping Ron. Malfoy ternyata sudah berada di kelas ini sejak tadi. Aku segera membaca buku tentang pertahanan terhadap ilmu hitam.Tidak tau kenapa aku membaca nya, mungkin karena bosan?

"Kau sudah baikan, [Name]?" Tanya Harry dan Ron berbarengan.

"Ya aku sudah lebih baik, terima kasih telah mengkhawatirkan ku"

"Sama-sama"- Harry dan Ron.

Tiba-tiba aku merasa aneh di kelas, di kelas tidak ada Professor Lupin disini tetapi hanya ada tetapi Professor Snape. Karena aku ingin sekali mengetahui penyebab mengapa Professor Snape lah yang disini jadi aku bertanya.

"Excuse me, Professor. Dimana Professor Lupin? Bukankah dia sekarang yang mengajar kelas ini?" Tanyaku dengan halus.

"Itu bukan urusanmu kan, Beryl?" Tanya Professor balik. Yang membuat ku seketika terdiam.

"Cukup untuk mengatakan bahwa Professor kalian berada dalam kondisi tidak mampu mengajar pada saat ini"katanya.

"Buka halaman 394" Langsung membuat ku mencari halaman nya.

"Ron...Ron! Cepat buka halamannya di buku mu. Kau tak mau Professor Snape marah, kan?" bisikku pada Ron. Tetapi Ron tidak menanggapinya, dia lebih memilih membuka halaman yang tidak diminta Professor.

Professor yang melihat itu langsung membuka halaman di buku Ron menggunakan tongkat sihirnya. Yang membuat Ron seketika kaget akan judul dari halaman itu.

"Manusia serigala?" Kata Ron kaget.

"But Professor. Kami baru saja mulai belajar tentang Red Cap dan Hinkypunk. Tak seharusnya kami mulai mempelajari mahluk nokturnal selama berminggu-minggu" Kataku tak terima.

"Quiet"-Professor

"Sekarang, siapa diantara kalian yang bisa menceritakan perbedaan antara Animagus dan manusia serigala?" Tanya Professor. Hermonie segera mengangkat tangannya. Oh wait.... Sejak kapan dia ada disini? Pasti dia menggunakan pembalik waktunya lagi.

"Sejak kapan dia ada disitu, [Name]? " Tanya Ron heran.

"Pembalik waktu" Gumamku yang sudah tau sifatnya yang terlambat itu.

"Tadi kau bilang apa? Pembalik apa? " Tanya nya lagi.

"Nothing"

"Tak ada yang tahu? Mengecewakan sekali" Kata Professor.
(buta matamu Prof? Hermonie dah angkat tangan daritadi yaampun)

"Permisi Prof, Animagus adalah seorang penyihir yang memilih untuk berubah menjadi binatang. Sedangkan manusia serigala, ia tak punya pilihan. Setiap bulan purnama ketika dia berubah, dia tak lagi mengingat siapa dirinya. Dia akan membunuh teman baiknya jika dia bertemu dengannya. Selain itu, manusia serigala hanya menanggapi panggilan dari jenisnya sendiri" Jelas Hermonie.

"Aauuu" lolong Malfoy seperti serigala. Seperti nya anak ini benar-benar memiliki 2 kepribadian yang berbeda. Saat pertama dia akan terlihat perhatian tetapi pada saat terakhir dia akan terlihat menyebalkan.

꧁ᴍᴀᴋᴇ ʏᴏᴜ ғᴀʟʟ ɪɴ ʟᴏᴠᴇ ᴡɪᴛʜ ᴍᴇ꧂ [Draco Malfoy x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang