BloOdY cHiCkeN🐔⚡

2.9K 418 208
                                    

*~*~*~*

Pagi harinya Oliver datang ke asrama ku untuk menemuiku.

"[Name]! Oliver ingin menemuimu sekarang juga! " Teriak Hermione.

"Untuk apa? " Tanyaku.

"Aku tak tahu maka keluarlah"

"Hah baiklah"

Setelah itu akupun keluar menemuinya dan Hermione segera pergi agar tidak mengganggu kami berdua ketika sedang berbicara.

"Aku ingin berbicara denganmu soal kema-"

"Sudahlah.......aku aku tak mau membicarakan nya lagi"kataku.

"Aku tau kau pasti masih ingin mengatakan banyak hal untuk ku. Please...." Katanya.

"Aku bilang aku tak mau membica-"

"Tolonglah, aku tau kau ingin"

"Oke fine kau mau tau apa yang ingin aku bilang padamu?" Tanyaku.

"...."

"That should be me, holding your hand
Seharusnya aku, yang menggenggam tanganmu
That should be me, making you laugh
Seharusnya aku, yang membuatmu tertawa
That should be me, this is so sad
Seharusnya aku, ini sungguh menyedihkan
That should be me, that should be me
Seharusnya aku, seharusnya aku"

Setelah aku berkata itu semua yang telah kurasakan padanya.Dan seperti yang akan ku bayangkan dia membuat ku menangis lagi untuk kedua kalinya..

"[Name] tolonglah jangan menangis.Aku sudah memiliki seseorang yang ada di hidup ku ini"

"Tapi aku menyukaimu, Oliver! Semenjak aku bertemu denganmu aku sudah menyukaimu"

"Maaf, [Name].Aku sangat minta maaf atas semua ini."

"Terus mengapa beberapa hari yang lalu. Kau berkata kepadaku. Bahwa kau menyayangiku ku ??"

"Itu karna aku hanya menyayangi mu sebagai adik perempuan ku, aku tidak mengganggap mu lebih dari itu. Coba pikirkan baik-baik."

"Lupakan Oliver! Lupakan semua yang terjadi selama di hidup mu ini! Anggap saja ini pertemuan terakhir kita bersama!"

Dan akupun segera pergi dari sini.Aku tak mau membuang-buang waktuku disini bersama dia.Karena aku masih ada pelajaran yang harus ku pelajari.

~~~***~~~

"Ayo kalian kesini segera. Lebih dekat. Bagus! "

"Hari ini kita akan belajar pemeliharaan satwa gaib untuk pertama kalinya bersamaku" Kata Hagrid.

"Aku punya hadiah besar untuk kalian hari ini.Jadi ayo ikut aku" Lanjutnya.

Kami pun segera mengikutinya hingga ke hutan.

...

"

Baiklah, semuanya. Kurangi berbicara. Bentuk lah sebuah kelompok di sana. Lalu, buka buku kalian di halaman 49."kata Hagrid.

"Bagaimana cara kami melakukan itu?" Tanya Malfoy.

"Usap tulang bukunya, tentu saja"Kataku.

"Bagus sekali, Miss.Beryl.10 angka untuk Gryffindor"ucap Hagrid. Yang membuat murid Gryffindor bersuka cita.

Mereka pun segera melakukan apa yang kukatakan termasuk Malfoy.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
꧁ᴍᴀᴋᴇ ʏᴏᴜ ғᴀʟʟ ɪɴ ʟᴏᴠᴇ ᴡɪᴛʜ ᴍᴇ꧂ [Draco Malfoy x Readers]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang