TRAILER
⚠️ ATTENTION
Cerita ini mengandung unsur fiksi dan fantasi, tidak ada sangkut pautnya dengan real life para karakter tokoh yang di gunakan, bercerita tentang boys love, jika kalian homophobic bisa tinggalkan cerita ini dari sekarang, memiliki beberapa bagian yang mengandung unsur 18+ dan m-preg harap bijak dalam membaca.
Jangan menerjemahkan kelompok spesies, seperti Foly, Mout, Movar, Leard dalam bahasa apapun.• FOLY
Bangsa Serigala, 90% bisa memiliki keturunan, 10% lainnya mereka yang menggubah manusia menjadi serigala.
Bangsa Foly menimbulkan bau hutan yg sejuk dan segar di tubuhnya, saat malam siklus Gerhana Bulan bangsa foly akan membabi buta karena mereka semakin kuat dan haus akan darah, dia tidak bisa mengontrol diri saat malam Gerhana Bulan, dan menyerang siapapun.• MOUT
Bangsa Vampir, 10% bisa memiliki keturunan, 90% lainnya mengubah manusia menjadi vampir.
Bangsa mout menimbulkan bau bunga mawar yg bercampur amis di tubuhnya.
Setiap harinya mereka memerlukan sekantung darah untuk menjadi makanan, berupa darah hewan, ataupun manusia.• MOVAR
Movar adalah keturunan spesial, hanya di hasilkan dari kawin silang antara lelaki keturunan Mout dan lelaki keturunan Foly, Kelompok Movar sangatlah tergolong langka, Movar adalah incaran segala bangsa Mout maupun Foly, terutama Leard.
Siapa pun yg bisa meminum darah miliknya akan abadi, dan tidak terkalahkan, tetapi para peneliti dari beberapa kelompok spesies hanya baru bisa meneliti tetang movar sekitar 30% dari 99%, tidak ada yang tahu bahwa Movar memiliki kekuatan spesial tersendiri.
Movar tidak mudah di tebak bau badannya, dia menimbulkan bau sesuai yang dia inginkan, bahkan bisa menghipnotis sesuatu degan bau dari dirinya.• LEARD
Sekelompok bangsa Drakula yang jahat dan kejam, biasanya mereka akan merubah wujud menjadi kelelawar, mereka sering menggigit atau menyerang foly dan Mout hanya karena alasan ingin, hingga yg terkena gigitanya akan menjadi budak mereka, dan menjadi kejam seperti bangsa leard pada umumnya, mereka mengeluarkan bau yg tidak sedap seperti bau bangkai, dan tidak bisa memiliki keturunan, mereka hanya mengandalkan mengubah Mout, Foly, dan manusia menjadi seperti bangsanya.Dahulu bangsa foly dan Mout tidak terpecah bela, mereka hidup berdampingan dengan tentram, tapi semuanya berubah saat seketika kedua belah bangsa saling mengutarakan ke egoisannya masing masing untuk memperebutkan kekuasaan dan wilayah.
Tapi saat ini kedua bangsa tersebut seperti berangsur membaik, karena berjalannya waktu.
Dari 3000 abad silam setelah perpecahan itu terjadi telah tercipta sebuah larangan, dari sesepu atau para petua foly dan Mout mengatakan bahwa,
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M DIFFERENT [singtokrist]
WerewolfAda sebuah larangan dari sesepuh bahwa perkawinan silang antar bangsa Foly dan Mout sesama jenis tidak di perbolehkan, karena anak hasil perkawinan mereka akan menjadi incaran bangsa Leard, dan akan mati sia sia di tangan Leard. Tapi apa boleh buat...