12

241 34 2
                                    


Setelah mulai memahami keadaan,
Seunggi meminta Suzy dan Bomi tinggal di apartment_nya, Seunggi mengatakan bahwa ini akan lebih aman untuk Suzy maupun Bomi. Suzy menolak, sedangkan Bomi menerimanya dengan senang hati. Suzy pada akhirnya menuruti Bomi. Mereka akan pindah ke apartment pria itu.

Seunggi sendiri memutuskan tetap bekerja untuk Krystal. Hal ini dia lakukan untuk menjaga keamanan dan keselamatan Suzy. Bila Soojung ber_ulah setidaknya ia akan tahu bukan?

Setelah Minho mengkonfirmasi hubungannya dengan Suzy, pandangan para netizen sekali lagi berubah tentang seorang Bae Suzy. Sebaliknya, setelah drama terakhir yang di perankan oleh Soojung, hingga saat ini wanita Jung itu belum mendapatkan tawaran lagi. Baik itu untuk tawaran endors, tawaran bermain drama ataupun film.

Sebaliknya bagian masa lalu wanita Jung itu ikut mencuat kehadapan publik. Di katakan bahwa wanita bermarga Jung itu punya masalah dengan kejiwaannya karena ada kamera yang menangkap wanita tersebut beberapa kali mengunjungi klinik kejiwaan.

Meski sudah menyangkal namun gosip itu tak lantas berlalu. Banyak yang menduga bahwa hal ini benar adanya, bahwa Soojung bermasalah dengan kejiwaan.

Beberapa saksi mengatakan bahwa mereka pernah mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari wanita Jung itu. Mengatakan bahwa mereka dikata-katai padahal tanpa sengaja menyenggol tubuh tinggi wanita itu saat berada di sebuah pusat perbelanjaan yang pada saat itu memang sangat ramai.

Saksi yang telah dirahasiakan identitasnya itu bahkan menambahkan Soojung hampir saja akan memukul dirinya, bila saja sang Bodyguard tidak menghalangi wanita yang berprofesi sebagai aktris itu.

Akibat dari tindakan yang tidak menyenangkan itu, dirinya bahkan menghadapi ketakutan yang teramat, karena pihak penabrak itu adalah salah satu dari fans Soojung.

Pihak tersebut menambahkan bahwa dirinya tidak menyangka bahwa idolanya begitu temperamental. Mereka menduga itu ada hubungannya dengan penyakit kejiwaan.

Beberapa diantara mereka bahkan meminta agar Soojung di rawat saja agar penyakit kejiwaan_nya bisa di tangani. Mereka berkata bahwa mereka ingin Soojung yang mereka sayangi itu bisa kembali dan sembuh.

_

Beberapa hari ini jadwal Suzy semakin padat. Mulai dari pemotretan untuk sampul majalah bulan depan, ditambah lagi Suzy harus melakukan proses syuting untuk drama terbarunya bersama Song Jongki. Unexperct love. Itulah judul drama terbaru yang kali ini memakai Suzy sebagai bintang utama wanitanya.

Suzy sendiri mulai terbiasa dengan kesibukan barunya, wanita itu juga cukup menikmatinya. Bomi selaku manager Suzy selalu melakukan yang terbaik untuk membantu.

Soo Jisub juga turut membantu wanita itu dengan cara menjaga baik artisnya agar tidak diganggu oleh para haters. Pria bermarga Soo itu kini beralih profesi. Pria yang tadinya merupakan instruktur binaraga ternama di kota Seoul beralih menjadi bodyguard dari artis pendatang baru Bae Suzy.

Beberapa media bahkan sibuk mengekspose berita itu. Dikatakan bahwa mungkin pria Soo itu mungkin tertarik pada Bae Suzy sehingga menerima tawaran untuk mendampingi artis tersebut.

Sementara di lain pihak dikatakan bahwa mungkin seorang Bae Suzy membayar mahal kepada pria Soo agar keamanannya terjaga dari Soojung.

Suzy sendiri tidak terlalu ambil pusing dengan masalah ini. Wanita ini sepertinya sudah kebal dengan pemberitaan tentangnya. Pada awalnya dia'lah yang dipojokkan oleh pemberitaan. Lalu sekarang sepertinya dia'lah bintangnya. Bukan berarti suatu saat nanti ia tidak bisa kembali dijadikan dalang untuk sesuatu hal yang buruk yang tidak ia lakukan. Karena itulah seorang Bae Suzy tidak mau ambil pusing tentang pemberitaan. Suzy hanya akan mendengar dari telinga kiri lalu membiarkan yang dirinya dengar keluar dari kuping kanannya.

Need Your Love (completed) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang