Sorry for typos and happy reading.______________________________________
Lee Seunggi bersama Suzy dan yang lainnya, mereka semua sudah kembali ke Seoul. Pria Lee juga sudah memberitahukan kebenaran yang selama ini sudah ia selidiki itu kepada kedua orang tuanya, paman Bae yang sudah mengetahui kebenaran tentang jati dirinya juga turut membantu menjelaskan. Namun, semua tak terlalu dihiraukan oleh pasangan tua chaebol tersebut.
Semua sudah berakhir, tak ada yang perlu diungkapkan lagi. Begitulah sang ayah Lee mengomentari.
Lee Seunggi sendiri bahkan sepertinya sudah kehabisan akal untuk meyakinkan kedua orangtuanya. Tujuan pria ini menjelaskan sudah pasti menyangkut keinginannya untuk meminta izin pada kedua orangtuanya untuk merestui hubungannya dan Suzy. Pria itu ingin bersama Suzy.
Namun, bukan namanya tuan dan nyonya Lee bila mereka tidak mengetahui pemikiran putra mereka. Tentu saja keduanya tahu niat terpendam sang putra. Apalagi sampai harus membawa pria tua lain untuk membantu menjelaskan.
Pergilah. Hubungan yang pernah terjalin diantara kita sudah berakhir. Sekarang kita hanyalah orang asing. Ingat. Jangan pernah datang lagi menemui putraku. Kata-kata kasar itulah yang dilontarkan oleh sang ratu Lee. Sungguh begitu mengerikan kedua orang tua Lee Seunggi.
Meski diperlakukan sedemikian rupa, tuan Bae tak lantas memilih mengangkat kaki dari tempatnya berpijak. Meski harus berlutut dan membuang semua harga dirinya, tuan Bae sudah berjanji pada dirinya sendiri. Dia harus bisa membuat putri yang selama ini dirinya lupakan menjadi bagian dari anggota keluarga Lee.
Bukan masalah kekayaan yang ada di benak pria tua itu sehingga menginginkan sang putri bersanding dengan Seunggi. Melainkan tuan Bae yakin bahwa hanya Seunggi'lah mampu membahagiakan putri satu-satunya itu.
Setelah mengetahui seberapa besar pengorbanan yang dilakukan oleh Seunggi untuk Suzy, pria Bae yakin akan kesungguhan hati Seunggi yang mencintai putrinya. Pria itu membantu dengan kesungguhan hati bahkan tanpa Suzy minta. Pria seperti ini dimana lagi bisa ditemukan?
Hanya saja kedua orang tua Seunggi sangat keras kepala dan sulit untuk di yakinkan. Mereka terlalu memandang tinggi status sosial seseorang dan menganggap sebelah mata orang yang berada di bawah mereka. Beruntung saja putra mereka tidak menuruni tabiat buruk itu.
Aku yakin kalian pasti sudah tahu niatku datang menemui kalian. Ya. Kalian benar. Aku ingin putri kandungku bisa di terima dengan baik di keluarga ini. Meski aku tahu kalian tidak akan mudah menerimanya. Tapi tidak bisakah kalian pertimbangkan lagi? Mereka berdua saling mencintai. Bukankah itu lebih dari cukup untuk di jadikan alasan untuk menyatukan mereka?
Tuan Lee tampak mencibir, begitu juga dengan Sang istri. Cinta? Apa yang begitu agung dengan cinta. Tanpa putrimu pun kami yakin putra kami nantinya bisa menemukan cinta yang lain. Kau seharusnya tidak munafik tuan. Serang tuan Lee.
Kami tahu sejarahmu. Bagaimana bisa kau membahas tentang cinta. Istri yang sangat kau cintai saja bahkan pergi meninggalkanmu dan putri kalian. Kau tahu alasannya bukan? Kemiskinan.
Tak ada yang namanya cinta. Itu hanya omong kosong. Kau tahu perusahan yang kami rintis selama ini, jika hanya berdasarkan cinta maka tak ada keberhasilan dan kesuksesan seperti saat ini. Mengertilah Bae Soobin. Kau sendiri juga adalah orangtua. Kau punya seorang putri setidaknya cobalah mengerti posisi kami, sambung nyonya Lee.
Kau menginginkan kebahagiaan putrimu. Kalau begitu kau bisa mencari di tempat yang lain. Carilah keluarga dari pria yang bisa menerima keadaan putrimu. Ah_aku ingat. Lee Byunghyun. Kau bisa berbesan dengannya. Aku dengar putrimu pernah menjalin hubungan dengan putranya, Lee Minho. Bukankah Minho masih terus mengejar putrimu? Restui saja hubungan mereka. Kau ini sudah sangat beruntung Soobin_ah. Kau harusnya tahu bukan, karena pernah menjadikan Minho sebagai calon menantumu untuk si gila( mengacu pada Soojung). Aku pikir ucapanku cukup sampai disini. Celocos tuan Lee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Need Your Love (completed) ✓
Fanfictionkehidupan berat yang dijalani seorang Bae Suzy justru membawanya menjadi seorang selebriti. Sekaligus membuatnya bertemu dengan pria remaja yang pernah menyelamatkan hidupnya, dimasa kecilnya. Mereka kembali bertemu tanpa saling tahu siapa diri mere...