13

226 32 3
                                    


Happy reading :)

______________________________________

Tidak banyak yang bisa Seunggi lakukan sebagai bodyguard dari seorang Soojung. Wanita itu juga tidak punya banyak kegiatan diluar karena sedang sepi job, Jadinya Seunggi memilih mengunakan waktu ruangnya dengan melakukan hal lain.

Seunggi mulai mencari informasi mengenai kejadian berpuluh tahun silam. Pria ini memulainya dengan kembali ke desa terbuang. Tempat dimana dirinya pertama kali bertemu Suzy.

Seunggi pergi secara diam-diam, tidak memberitahukan kepergiannya kesana pada siapapun. Seunggi hanya ingin menyelidikinya.

Tak banyak yang berubah dari desa itu, meski sudah puluhan tahun lamanya Seunggi meninggalkan desa terkutuk itu. Bagaimana tidak dikatakan demikian? Desa itu sungguh sangat membuat orang luar yang datang melihatnya merasa miris. Jangankan terdapat hunian yang layak, bahkan hampir setiap sudut rumah terdapat sampah berserakan. Apa itu masih disebut tidak miris?

Lalat dan tikus dari berbagai ukuran tampak mengitari tumpukan sampah. Rumah penduduk tampak begitu kumuh. Ah_seharusnya Seunggi tidak menyebut itu rumah. Melainkan gubuk. Pria itu berpikir setelah puluhan tahun, harusnya desa itu sudah jauh lebih maju, nyatanya dirinya salah.

_

Ketika bertemu seorang yang berusia lanjut, pria Lee mulai menyapa. Ia akan mencoba, bertanya pada pria lanjut usia yang di temuinya. Berharap mendapatkan informasi yang diinginkannya dari pria itu. Bila saja pria yang sebaya dengan appanya itu sudah lama menetap di desa ini, seharusnya dirinya juga mengetahui kejadian di masa, lalu bukan?

Seunggi akan memulainya dari pria tua ini.

_

Di lain tempat, Suzy tampak sibuk dengan pekerjaan yang sudah hampir satu tahun ini di tekuninya. Ya masih sebagai seorang publik figure. Wanita yang satu ini cenderung memiliki jadwal yang padat. Suzy bahkan kini setiap harinya hanya memiliki jadwal tidur sekitar lima jam, tidak lebih dari itu.

Suzy harus melakukan ini dan itu. Melakukan Syuting drama terbarunya yang masih belum rampung, melakukan beberapa pertemuan dengan pihak yang ingin memakai jasanya sebagai model di beberapa produk mereka. Mulai dari produk fashion hingga makanan dan minuman. Suzy sendiri tidak memilih jenis produk yang harus ia perkenalkan. Baginya itu bukan masalah. Selagi produk itu memiliki nilai positif tentunya bagi orang banyak.

Bomi selalu mendampingi Suzy. Sedangkan pria bertubuh tinggi besar, Jisub. Suzy memintanya beristirahat dan tidak usah mengikuti dirinya dan Bomi, karena mereka hanya akan bertemu beberapa orang bukan berada dikeramaian seharusnya itu tidak masalah bukan?

Suzy melangkah anggun bersama managernya, Bomi. Kedua wanita itu masuk ke sebuah ruangan besar setelah mendapat izin.

"selamat siang, nona Suzy! Silahkan duduk!"
Sesosok pria tampan mempersilahkan Suzy menempati tempat duduk yang kosong.

"selamat siang!" Suzy membalas sapaan untuknya dengan sopan. Setelahnya mereka mulai terlibat pembicaraan yang lebih serius.

Pria pengusaha itu tampak memperlihatkan layar besar yang ada di monitor benda pipih yang tergeletak di atas meja. Mulai menceritakan tentang produk yang harus Suzy perkenalkan kepada masyarakat luas. Produk itu tak lain adalah jaket. Korea akan segera memasuki musim dingin, akan sangat cocok untuk meluncurkan koleksi musim dingin mereka.

Suzy akan di dapuk menjadi model mereka. Keduanya mulai membicarakan produk dengan begitu bersemangat. Sesekali Bomi juga ikut menimpali. Sementara seorang pria muda lainnya hanya berdiri dan diam, tetap berada di samping sang pengusaha.

Need Your Love (completed) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang