Chapter 1

14.4K 1.1K 47
                                    

voment ya:)

"Gak bisa gitu dong!" sentak Nahee dengan memukul meja makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gak bisa gitu dong!" sentak Nahee dengan memukul meja makan.

"Apa sih! Duduk dulu! Ga ada sopan santun banget lo!" tegur Taehyung menarik adiknya untuk duduk lagi.

"Ayolah, kamu pasti suka kok sama dia, dia ganteng, dia baik, dia juga udah kenal kamu, bahkan kamu kenal dia" ucap sang ayah.

"Ga mau! Nanti kalau aku disangka hamil diluar nikah gimana? Emang Papa ga malu?" tanya Nahee dengan nada sedikit sarkas.

"Ya gak lah, orang calonnya ganteng ngapain malu. Udahlah nurut aja, lagian kamu di Korea nanti sama siapa? Kakakmu bakalan nyusul nanti" kali ini ibunya ikut bersuara untuk membujuk anak bungsunya.

"Terserah deh ya, asal jangan jodohin aku sama duda!" ucap Nahee lalu beranjak dari duduknya.

"Tinggal nikah apa susahnya si anjir, calon udah ada." gumam Taehyung dan Nahee menatap tajam Taehyung.

"Gausah ngurusin hidup gue! Urusin aja hidup lo. Jangankan calon istri, pacar aja ga punya! Menang muka doang lo dasar!"

👉🖤👈

"Siapa?"

Minghao sontak membulatkan mata saat mendengar jawaban dari sang ayah "Kim Nahee"

"Yang bener aja, dia umur 18 tahun sedangkan aku 23 tahun! Papa mau aku dipanggil om?" kesal Minghao.

"Kalian cuma beda 5 tahun, apa yang salah. Gausah pandang umur, kamu masih muda. Belum pantes dipanggi om juga keliatannya."

Minghao menatap ayahnya tidak suka, "Kalau ga pantes dipanggil om kenapa dijodohin? Bukan jadi om yang ada aku jadi ayah."

"Ya Papa mau nya cucu dari kamu. Lagian kamu juga ga bakal cepet punya anak. Kamu juga harus nunggu dia lulus pendidikan."

Ibu Minghao menghela nafas melihat pertengkaran anak dan suaminya, "Hao, kali ini aja. Mama janji, ga akan minta lebih setelah ini."

Pada akhirnya Minghao tidak bisa berkutik karena permintaan dari ibu nya.

"Nanti malam kita makan malam sama keluarga Kim. Jangan berperilaku sembarangan." peringat ayahnya sebelum berjalan meninggalkan ruang keluarga.

👉🖤👈

"Na! Gue masuk ya!" ujar Taehyung lalu masuk kekamar Nahee

Taehyung melihat adiknya yang sedang duduk dibalkon "Yaelah, galau amat. Udah si turutin aja, tinggal nikah doang elah,"

"Nikah juga harus punya pilihan yang tepat, lo kan tau gue cuma mau nikah sekali seumur hidup, kalo gue tiba-tiba cerai gimana? Jadi janda muda gitu? Dih ogah banget gue" kata Nahee sambil berbalik kearah taehyung yang sedang menyandarkan punggunya ke tembok.

Husband || Xu Minghao [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang