Semenjak kejadian Nahee dihukum, hubungan Nahee dan Minghao semakin jauh, sudah seminggu mereka cuma ngomong seadanya.
Dan sekarang Minghao harus nunggu Nahee keluar kelas didalam mobil. awalnya mau nyamperin, tapi ga jadi karena Minghao tau satu sekolah bakal gempar cuma karena dia sama Nahee.
"Lama" ketus Minghao saat Nahee masuk mobil.
"Ya sabar dong, tadi gurunya pak Kyungsoo" sahut Nahee.
Setelahnya tidak ada percakapan, keduanya saling diam, Nahee yang melihat jalanan dari samping jendela dan Minghao yang sibuk menyetir, sampai akhirnya Nahee orang pertama yang membuka suara.
"Pak" panggil Nahee.
"Hm"
"Kenapa takdir kita kaya gini ya?" tanya Nahee, Minghao melirik Nahee sejenak, setelahnya ia menghadap kedepan lagi.
"Gimana apanya?"
"Ya gini, saya murid bapak dan bapak guru saya, tapi malah nikah" kata Nahee.
"Ya takdir"
"Ya tau, maksudnya kenapa takdirnya kaya gini?" tanya Nahee jengah sambil menghadap kearah Minghao.
"Ya saya gatau"
"Tapi pak saya tu—" ucapan Nahee terpotong karena ucapan Minghao.
"Gausah ngatur takdir" sela Minghao karena malas mendengar ocehan Nahee.
👉🖤👈
"Eh udah dateng" ucap tante Minghao menyambut Minghao dan Nahee.
"Tan langsung aja. Hao cape, mau istirahat." kata Minghao dibalas tatapan sinis Nahee.
"Biasa banget sih! Baru juga dateng, Om kamu juga belum ada!" kesal tante Minghao.
"Terserah deh, pokoknya Hao mau ini cepet selesai."
"Iya, bawel banget kamu tuh! Udah sana duduk, biar tante yang urus Nahee, kamu terima jadi aja." kata tante Minghao mendorong punggung Minghao.
"Nahee ayo ikut tante buat coba baju" ajak tante Minghao dibalas anggukan Nahee.
"Jadi ada 3 baju yang mama kamu sama mama minghao pilih, nah kamu tinggal pilih salah satunya aja" Nahee hanya mengangguki ucapan yang terus keluar dari bibir tante Minghao.
"Sekarang kamu coba yang pertama terus kasih liat ke Minghao, tante tunggu disebelah Minghao ya."
Gak lama Nahee keluar dengan gaun yang pertama, dibantu dengan pegawai juga,
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband || Xu Minghao [END]
Novela Juvenil"𝐒𝐚𝐲𝐚 𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡𝐢𝐧 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐭𝐮 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐢𝐬𝐭𝐫𝐢" highest rank : #1 in minghao #1 in jeonghan #1 in seungcheol #1 in hansol #4 in soonyoung #1 in seungkwan #3 in leechan #2 in leechan #3 in...