Chapter 21

6.1K 686 6
                                    

voment yuk! abis kelar revisi sequel langsung keluar dari draft:)

voment yuk! abis kelar revisi sequel langsung keluar dari draft:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3 bulan Nahee kuliah, jangan kalian pikir hidupnya tenang. Kehidupan dia dikampus sama sekali gak tenang. Pasalnya, sekarang banyak yang mengira kalau Nahee kekasih dari seorang Lee Juyeon.

Juyeon selalu menghampiri Nahee walaupun tahu Nahee udah punya Minghao, Juyeon emang gak tahu kalau Nahee udah nikah. Minghao tenang-tenang aja, katanya ada saatnya semua orang kampus gempar saat tahu kalau Nahee udah nikah, bukan dengan Juyeon melainkan dengan Minghao.

"Nahee? Gue udah dicafe nih." Rengek Kyulkyung.

Kyulkyung adalah kakak tingkat Nahee, gak tahu sejak kapan mereka dekat. Awalnya sih karena masa pengenalan, eh taunya sampe sekarang malah jadi makin dekat.

Nahee meringis kecil sampai akhirnya Kyulkyung mendengar suara laki-laki dari tempat Nahee, suaranya cukup familiar, tapi dia gak tau itu suara siapa, berasa dejavu.

"Sayang, pasangin dasiku." Nahee menginstrupsi Minghao supaya diam, Minghao mengerucutkan bibirnya tanda ngambek.

"Iya kak, gue 15 menit lagi sampe sana."

Nahee menoleh kearah Minghao yang menatapnya kesal, Nahee menghela napas pelan dan mendudukkan diri dipangkuan Minghao. "Gausah ngegoda! Aku lagi kesel sama kamu!" sungut Minghao

"Ya maaf. Ayo, anter aku. Katanya mau anterin." Minghao mengangguk mengerti lalu mengecup bibir Nahee singkat

"Morning kiss."

👉🖤👈

"Kak, maaf gue telat." Ucap Nahee dengan napas terengah-engah. Kyulkyung yang melihat Nahee kaya gitu langsung nyodorin lemon tea kearah Nahee. "Makasih."

"Dianterin Juyeon lo ya? Tadi di telfon gue denger suara cowo manggil lo pake embel-embel 'sayang' " goda Kyulkyung, sedangkan Nahee memutar kedua bola matanya malas.

"Gue gak pacaran sama Juyeon. Dia Cuma mantan gue. Mantan ya kak. M A N T A N."

Kyulkyung lantas menatap Nahee dengan tatapan bertanya. Nahee menggigit bibir bawahnya sebelum bicara. "Itu suami gue." Kyulkyung tertawa keras mendengar ucapan Nahee

"Bercanda lo Na?" Nahee dengan cepat menggeleng, dia udah tau pasti reaksinya kaya gini.

"Serius? Lo udah nikah?"

"Iya, gue nikah muda."

Kyulkyung mengangguk lalu menatap Nahee dengan tatapan berbinar. "Liat foto laki lo dong! Gue kepo nih!"

Nahee mengangguk lalu mengeluarkan ponselnya dan mencari foto Minghao, setelah dapat Nahee langsung menghadapkan ponselnya ke Kyulkyung.

Kyulkyung membeku, dengan tangan mengepal erat serta mata memerah. Kyulkyung menatap Nahee sambil menahan air mata, meneguk salivanya pelan mencoba untuk tidak mengeluarkan suara yang bergetar. "Sejak kapan?"

Husband || Xu Minghao [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang