Minghao menatap handphonenya jengah, antara malas dan kesal. "Cepat ke mobil atau saya kesana dan tarik kamu." Nahee langsung membelalakkan mata saat mendengar ancaman Minghao.
"Gue cabut, disuruh balik ama nyokap" Nahee langsung berlari keluar kelas, Dino langsung menatap sisa temannya, "Nah kan, aneh tuh. Mau diikutin sekarang?"
"Lah kuy," jawab Lucas langsung berdiri dari duduknya
Nahee langsung masuk mobil, jangan lupa Nahee terus mengumpat disertai nama Minghao didalamnya.
Minghao tambah kesal saat Nahee membanting pintu mobilnya "Kenapa sih disuruh pulang susah banget? Udah dateng langsung banting pintu."
"Pak, pulang deh ya. Keburu temen-temen saya liat" Minghao melebarkan mata saat Nahee menyuruhnya. "Emang saya babu kamu, seenaknya nyuruh-nyuruh!" sungut Minghao lalu menjalankan mobilnya.
"Kok dia masuk mobilnya pak China?" tanya Dino histeris yang langsung dibekap Yeri, "Berisik lo hewan!"
"Mau ikutin gimana? Mencar gitu?" tanya Mark menatap temannya bingung
"Lucas lo bawa Xuxi?—" tanya Somi menatap Lucas berbinar, Lucas mengangguk ragu, "—oke, yang bawa motor tinggal aja, kita ikut Lucas" ucap Somi terus jalan kearah parkiran mobil
Nama asli Lucas memang Wong Xuxi, cuma karena aneh jadi lebih suka dipanggil Lucas dan nama Xuxi dipakai untuk nama mobil kesayangannya.
"Woy! Kampret! Isiin ntar bensin nya lo ya!" teriak Lucas sedikit kesal
👉🖤👈
Minghao menoleh malas kearah Nahee yang masih berbicara tanpa henti. "Saya pusing dengar kamu, bisa diam?—" lantas Nahee menoleh kearah Minghao sambil tersenyum yang menurut Minghao itu mengerikan, "—apa?" tanya Minghao
"Mampir McD ya pak, saya laper hehe.." pinta Nahee tanpa malu, Minghao mendengus tanpa menjawab.
"Drive thru aja pak biar cepet pulang." suruh Nahee lagi
"Kalo mau cepet pulang kenapa gak masak aja dirumah." sarkas Minghao kesal.
Nahee yang merasa ikut kesal langsung menatap Minghao garang "Kok bapak jadi perhitungan ke saya!"
"Saya gak perhitungan Nahee, kamu lagi bulanan ribet banget." ketus Minghao tapi tetap ke McD.
Sedangkan Lucas yang bawa Xuxi mengerem mendadak membuat yang didalam mobil teriak, "WOY!"
"Hehe, sorry sorry. Gue gak liat itu lampu merah"
"Goblok lo ah!" umpat Mark.
Yeri yang diam langsung duduk tegak dan menepuk punggung Somi, "Apaan si Yer?"
"Itu mobilnya pak China bukan?" tanya Yeri sambil nunjuk mobil Minghao. "Iya itu mobilnya" balas Somi.
"Ini kita ikut ke McD?" tanya Lucas, Mark yang sebal langsung menggeram. "Gak usah bego, itu dia cuma drive thru. Buat apa ngikutin kesana, emang lo mau beli? Tunggu aja dulu."
👉🖤👈
"Rumah siapa ini anjir?" tanya Lucas menganga bahkan teman-temannya gak kalah kaget. "Nahee pindah rumah kah?" tanya Mark juga sambil natap Dino.
"Ya gak tau gue, kan dia udah lama gak minta jemput, jadi gak kerumahnya" kata Dino membela diri.
"Yang gue bingung, mobilnya pak China yang masuk gak keluar lagi daritadi" sontak semuanya mengangguk setuju.
"Coba telfon Nahee" suruh Mark, Dino berkerut kening bingung "Buat apaan?"
"Coba dulu, gue pengen tau jawabannya apa"
Yeri langsung mengeluarkan handphone dan menelfon Nahee, jangan lupa Lucas yang menyuruh buat di loudspeakers
"Halo?"
"Hah? Apaan?"
"Lo dimana?" tanya Yeri sambil menatap temannya
"Dirumah lah, kenapa emang?" mereka saling menatap saat mendengar jawaban Nahee
"Oh gapapa, gue sama yang lain kerumah ya" kata Yeri mencoba untuk memancing Nahee
"Eh jangan!" lagi-lagi mereka saling menatap
"Apaan si lo Na, biasanya tanpa kasih tau juga gue kerumah lo."
"Lo mau ngapain kerumah gue?" tanya Nahee agak panik.
"Maen lah udah lama lo ngilang"
"Gak sekarang, udah ya gue dipanggil mama"
Habis naruh handphone Yeri menatap teman-temannya, "Dino lo bener-bener gak tau alasan Nahee boong?" tanya Yeri.
Dino menggeleng kuat saat Yeri menuduhnya "Kaga, sumpah. Gue juga aneh kenapa dia boong"
"Terus gimana?" tanya Somi
"Besok aja tanya lah, kasian Xuxi cape ni" kata Lucas dibalas dengusan Mark
"Dan besok juga kayanya Juyeon dateng" celetuk Mark
"Astaga, ngurusin Nahee doang ampe begini susahnya, tu anak diciptain buat nyusahin orang apa gimana sih"
jjujur gamau ngemis voment, tapi tolong hargai cerita seseorang:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband || Xu Minghao [END]
Roman pour Adolescents"𝐒𝐚𝐲𝐚 𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡𝐢𝐧 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐭𝐮 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐢𝐬𝐭𝐫𝐢" highest rank : #1 in minghao #1 in jeonghan #1 in seungcheol #1 in hansol #4 in soonyoung #1 in seungkwan #3 in leechan #2 in leechan #3 in...