"Nahee main yuk!" panggil Dino seraya mengetuk pintu rumah Nahee keras.
"Yaelah, ngapain sih lo pagi-pagi namu." ketus Taehyung saat melihat yang datang adalah Dino.
"Jahat amat lo bang. Gue kesini kan disuruh jemput Nahee" balas Dino kesal.
"Buset, masih pagi Dino. Ga biasanya lo rajin." kata Taehyung dengan tatapan mengejek.
"Gue dateng pagi kesini buat sekalian sarapan" ucap Dino lalu menerobos tubuh Taehyung membuat Taehyung mendengus sebal.
"Lo kan punya rumah, kenapa malah makan dirumah orang?" tanya Taehyung sambil mengumpati adik dari sahabatnya.
"Bunda sama ayah masih di Paris. Bang Taeyong belum bangun. Nah gue males masak." jawab Dino terlampau jujur, lalu berteriak dan berlari kearah dapur, "Mamaa!"
"Loh kok pagi-pagi kesini? Bunda mu belum pulang ya? Sendirian? Taeyong mana?" tanya ibu Nahee berturut-turut membuat Dino merenggut kesal.
"Satu-satu nanya nya. Dino kesini buat jemput Nahee, bunda belum pulang. Iya sendirian soalnya sekalian numpang sarapan. Bang Taeyong masih tidur tadi Dino tinggal dirumah." jawab Dino secara urut.
"Chan mau sarapan disini?" tanya ayah Nahee yang entah sejak kapan ada dibelakang Dino.
"Hehehe, iya Pa, sekalian berangkat bareng sama Nahee."
"Yaudah, panggil Nahee dulu sana, ajak sarapan juga" ujar ibu Nahee dibalas dengusan pelan dari Dino.
"Gausah!" suara Nahee menginstruksi Dino yang baru saja hendak berbalik kearah luar dapur.
"Bagus deh, jadi gue ga cape naik tangga turun tangga" ujar Dino sambil melahap roti yang dibuat ibu Nahee.
"Kasian amat. Sarapan aja ampe numpang" cibir Nahee dibalas kekehan Taehyung.
"Pagi-pagi udah julid, awas nanti keserimpet jatoh ke comberan." sahut Dino sebal.
"Udah sana berangkat. Gantian gue mau sarapan." usir Taehyung.
"Ngusir mulu, ntar gue usir juga lo bang!" ketus Dino dibalas pelototan Taehyung.
"Udah ah! Ayo Chan berangkat!" ajak Nahee menarik kerah seragam Dino.
"Dibilang panggil Dino, kenapa pada manggil Chan mulu. Nahee lepas eh! Kecekek gue gila!" sentak Dino saat Nahee menarik kerah seragamnya.
👉🖤👈
"Lah? Tumben bareng Dino? Pantes gue kerumah Dino sepi kaga ada orang," kata Mark.
"Ini nih bocah segala minta dijemput kaya putri raja" cibir Dino menunjuk Nahee.
"Lo juga numpang makan" balas Nahee menepis tangan Dino.
"Gausah berantem, mending mikir biar bisa kabur dari mapelnya pak Hongseok. Katanya hari ini ada kuis." kata Somi sambil menatap sahabatnya antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband || Xu Minghao [END]
Teen Fiction"𝐒𝐚𝐲𝐚 𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡𝐢𝐧 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐛𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐭𝐮 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐢𝐬𝐭𝐫𝐢" highest rank : #1 in minghao #1 in jeonghan #1 in seungcheol #1 in hansol #4 in soonyoung #1 in seungkwan #3 in leechan #2 in leechan #3 in...