Happy Reading Smart Readers!
Semoga kalian suka ceritanya😊
🌸🌸🌸
Jonas Abraham Black, atau orang memanggilnya Mr. Black. Bukan berarti dia berkulit hitam atau memang suka memakai outfit serba hitam. Tapi memang memiliki nama belakang dari sang Ibu yang kini menjadi personal branding-nya dalam memperluas jaringan bisnis. Sedangkan Abraham adalah nama belakang ayahnya yang keturunan Arab. Sejak orang tuanya bercerai, Jonas tinggal bersama Ibu dan Kakeknya. Dan Nama Black pun disematkan resmi pada nama belakangnya.
Jonas adalah seorang pebisnis sukses dengan aset kekayaan triliunan. Dari mulai: hotel, apparel, resort, penyewaan jet pribadi, yacht hingga home living. Sukses dan maju dibawah kepemimpinanya. Berverra Corp, adalah perusahaan multinasional yang dirintisnya hasil warisan dari sang kakek. Sejak kepemimpinanya, perusahaan keluarga itu semakin maju hingga memiliki cabang di berbagai negara.
Karena keberhasilannya itulah, membuat Jonas yang tentunya memiliki posisi penting bagi perekonomian Amerika Serikat. Foto dan artikel tentang dirinya tersebar luas di berbagai media massa baik itu majalah bisnis, majalah politik, hingga berita di televisi. Menjadikan pria berusia 38 tahun itu selalu menjadi sorotan publik.
Jonas adalah panggilan akrabnya. Si Duda satu anak dengan paras wajah rupawan. Tubuh tinggi tegap 189 cm dan atletis hasil olahraga gym yang rutin dilakukannya. Sifatnya yang dingin, misterius, perfeksionis dan tempramental. Memiliki nada suara yang tegas dengan sorot mata tajam, terkadang orang merasa takut saat berhadapan dengannya. Namun, nada suaranya itu 100% akan berubah hangat jika berhadapan dengan orang yang disayanginya, seperti pada putri semata wayang yang sudah menginjak remaja.
Banyak wanita yang mengejar-ngejarnya. Terang-terangan dengan sukarela menyerahkan tubuh mereka untuk disentuh olehnya. Meski Jonas suka melakukan seks dengan berbagai wanita. Tapi itu hanya sebatas penyalur hasrat dan kebutuhan biologisnya saja. Setitik cinta dan sayang pun tak ada untuk para wanita yang pernah tidur dengannya. Jujur, ia masih belum menerima perceraian 10 tahun yang lalu itu. Cintanya masih tersimpan untuk sang mantan istri, ibu dari putri cantiknya.
10 tahun berlalu, belum cukup bagi Jonas untuk merelakan dan melupakan Ibu dari Bella Abraham itu. Padahal sang mantan istri sudah bahagia dengan pria lain. Tapi, mengapa Jonas bodoh sekali dalam urusan cinta? Sehingga ia masih terbelunggu dalam kisah masa lalunya.
🌸🌸🌸
Berbeda dengan Kim Se Yeon. Gadis muda yang sekarang tengah melanjutkan studi master-nya di salah satu universitas terkenal di Amerika Serikat. Sifatnya yang terbuka, friendly, ceria dan energik sehingga mudah sekali bergaul dengan orang baru dan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Walaupun tingginya hanya 160 cm, terlihat pendek memang bagi orang Korea. Tapi, ia memiliki paras yang cantik dan alami dari gen kedua orang tuanya. Kulit putih susu dengan tubuh langsing tapi tidak seperti papan triplek. Setidaknya ia beruntung memiliki postur tubuh angka delapan seperti gitar spanyol walau tidak terlalu terpampang nyata. Tapi lekukan tubuhnya cukup membentuk indah bak seleb Hollywood, Gal Gadot, Angelina Jolie atau Selena Gomez. Tanpa perlu operasi plastic tentunya.
Kedua manusia itu dipertemukan dalam kejadian yang tak terduga. Suatu malam yang mampu menghipnotis keduanya, menyalurkan hasrat terdalam. Sama-sama dalam keadaan mabuk, pengaruh alkohol, sehingga kedua insan yang tak seharusnya bersama, melalukan hubungan panas. Namun justru dibalik kejadian satu malam itulah, benih-benih cinta mulai tertanam dalam hati mereka.
Bandung, 22 September 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Black (END)
RomanceSudah Terbit di Google Play & Playstore! Link ebook ada di profil author ya😊 Jonas Abraham Black, 38 tahun. Seorang pebisnis sukses dengan aset kekayaan triliunan.Si duda tampan dengan sifatnya yang dingin, misterius dan memiliki sorot mata tajam t...