Terima kasih bagi yang sudah vote dan komen.Selamat membaca😊
🌸🌸🌸
Hari ini Seyeon tengah menyiapkan bahan-bahan ajarannya. Setiap satu minggu sekali, gadis itu mengajar di Pusat Bahasa Korea yang ada di New York City. Dan dua kali dalam seminggu mengajar secara privat untuk dua muridnya yang memilih kursus di rumah. Dua muridnya ini memang berasal dari golongan crazy rich. Jadi maklum saja jika tidak ada waktu untuk pergi ke tempat kursus langsung.
Murid yang pertama hampir seusia dengannya yang memang akan travelling ke Korea Selatan. Sedangkan murid yang kedua, berusia masih remaja. Anak dari salah satu crazy rich yang tinggal di New York. Bangunan rumahnya saja super mewah. Seyeon hampir tersesat saking luasnya.
Bella Abraham Black—gadis remaja 14 tahun yang begitu maniak dengan KPOP. Koleksian bias dari boyband dan girlband favoritnya terpajang rapi di sudut kamar. Seyeon sampai takjub. Dia patut bangga terhadap negaranya. Betapa kuatnya soft power negara tercinta yang sukses mengenalkan budayanya ke luar negeri.
🌸🌸🌸
Selesai mengajar di rumah murid pertama, Seyeon lekas menuju rumah murid kedua tak jauh dari rumah murid pertama. Namun menjadi jauh jaraknya jika dengan apartemen sederhana yang Seyeon tinggali. Butuh waktu 30-50 menit agar bisa sampai ke apartemennya jika sehabis dari rumah Bella.
Ting
Tong
Seyeon memencet tombol bel yang bertengger di tembok pagar yang menjulang tinggi dua meter lebih.
"Cari siapa Nona?" Sapa penjaga dalam sambungan interkom.
"Aku guru les Bella," jawab Seyeon.
"Baik silahkan masuk."
Trekk
Dan pintu sebelah pagar besi pun terbuka otomatis. Bela langsung masuk dan berjalan menuju rumah megah. Halaman yang luas dipadu dengan rindangnya pepohonan dan indahnya bunga-bunga bermekaran serta hijaunya rerumputan segar dan sejuknya air mancur buatan yang berada di tengah kolam. Menambah keindahan rumah besar tersebut. Seperti di dalam dongeng saja, bahkan ia ingin satu kali saja berfoto di sana untuk dipajang di akun media sosialnya. Tapi ia malu dan takut disangka kampungan.
"Miss Kim?" Tanya salah satu pelayan membuka pintu rumah.
"Ya. Aku Kim Se Yeon Guru les Bahasa Korea-nya Bella," jawab Seyeon.
"Mari masuk Miss. Mari saya antar. Nona Bella sedang berada di kamarnya," ujar pelayan itu mengantar tamu sang majikan.
"Siapa?" Tanya suara bariton dari arah samping.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Black (END)
RomanceSudah Terbit di Google Play & Playstore! Link ebook ada di profil author ya😊 Jonas Abraham Black, 38 tahun. Seorang pebisnis sukses dengan aset kekayaan triliunan.Si duda tampan dengan sifatnya yang dingin, misterius dan memiliki sorot mata tajam t...