11. Remember (18+)

21.2K 991 23
                                    


Terima kasih sudah setia menunggu cerita ini.

Dan Terima kasih atas antussiasme kalian pada cerita ini.

Kalian pasti jenuh nunggu lama.

Mohon maklum saja karena author juga manusia bro n sis! Kadang ada kalanya author gak mau ngapa-ngapain. Karena menulis itu tidak segampang kalian membaca.

Menulis itu butuh mood yang bagus agar ide-ide bermunculan.

Author lagi insecure karena masalah ebook Istriku Pemain Game Online mengalami kendala untuk bisa terbit di google playstore. Dan itulah yang menyebabkan author hilang mood untuk menulis karena pikiran author tertuju pada masalah itu.

Mohon dimengerti.

Terima kasih dan selamat membaca.

Terima kasih dan selamat membaca

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Entah mengapa selama sebulan ini pikiran Jonas selalu dibayangi sosok Si Wanita Asia. Sejak terakhir pertemuan di Bali itu. Dan mendapat banyak momen mengesankan. Jonas merindukan momen-momen konyol bersama guru lesnya Bella. Dia tahu mungkin dia sudah gila. Mengapa sampai sebegitu rindu menggebu pada gadis Asia itu? Sampai-sampai dia memutuskan hubungan dengan Claire, partner sex-nya selama setahun ini.

Jonas merasa tidak bergairah, bahkan justru merasa jijik melihat tingkah si wanita sexy dan agresif supermodel, Claire. Yang ada dalam benaknya adalah si gadis Asia asal negeri gingseng, Kim Seyeon. Gadis muda 22 tahun, ya gadis karena masih single, muda dan belum menikah. Pesonanya mampu mengalihkan dunia seorang Jonas Abraham Black. Senyuman Seyeon, wajah merah meronanya dan amukan dari tangan mulusnya masih terasa dan membekas di hati Jonas. Baru kali ini setelah 10 tahun lamanya, Duda tampan berkepala tiga itu merasakan debaran jantung berirama setiap membayangkan rona manis dan cantik si gadis Asia. Jonas merasa seperi anak muda lagi.

Kasmaran.

Tapi, apakah harus dengan wanita yang sangat muda? Apakah pantas pria matang, hampir berkepala empat dan telah memiliki seorang putri remaja pantas jatuh cinta lagi? Apakah pantas jika dia menyukai perempuan yang lebih layak menjadi kakak bagi anaknya ketimbang ibu sambungnya nanti?

Jonas bimbang tapi juga penasaran, apakah si gadis Asia itu merasakan hal yang sama seperti dirinya ini? Apakah Seyeon benar-benar perempuan yang baik? Ataukah sama dengan wanita yang pernah dekat dengannya, yang hanya mengincar uangnya saja? Jonas harus mencari tahu sebelum hatinya semakin masuk lebih dalam.

🌸🌸🌸

Setelah adegan intim dan berakhir romantis tersebut, Seyeon pun pulang diantar seorang supir. Walau awal menolak tapi karena desakan Jonas akhirnya menurut saja. Begitu tiba di apartemennya, Seyeon pun bersandar di sofa untuk meregangkan otot-otot di kakinya. Lelah setelah kuliah dan lanjut mengajar les Bella.

Mr. Black (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang