|| Dia Kembali ||

254 16 0
                                    

Kamu akan selalu dihatiku ~Rafael~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu akan selalu dihatiku
~Rafael~

🌻🌻🌻

Sejak dari tadi Aurissela masih kepikiran tentang perjodohannya kemarin, Akhirnya dia memutuskan untuk mengajak Lyvia jalan jalan ke mall agar Auriss lupa dengan semua luka yang telah ada.

"Ris mau beli apa?" Tanya Lyvia

"Emm,kita main ke playzoon aja" Ajak Aurissela dan Lyvia menyetujuinya.

Tiba-tiba Auriss menghentikan langkah kakinya saat akan menghampiri sebuah permainan capit boneka.

"Ris?" Tanya Lyvia bingung

Pandangan Auriss kearah orang yang didepannya,Lyvia yang merasa bingung akhirnya mengikuti arah pandang Auriss.

"Em ris kita makan aja ya?" Bujuk Lyvia

Namun Auriss tidak menjawab dan tetap diam ditempat sampai sesorang itu tau jika ada orang yang memperhatikannya sedari tadi.

"Auriss" Ucap orang itu dan menghampirinya

Tiba tiba butiran bening membasahi pipinya reflek orang itu memeluk Aurissela.

"Tolong lepasin gue kak" Ucap Aurissela kepada Rafael

"Gue mohon Lo kembali ke gue" Mohon Rafael kepada Auriss

Auriss tetap diam dan terus meneteskan air mata.

"Sayangg................" Panggil seorang cewek dari belakang

"Sayang?" Batin Aurissela

"Sayang dia siapa?" Tanya Cewe itu namun Rafael tidak menjawab.

"Yaudah,makan di restoran sebelah yuk yang" Ajak Cewe itu kepada Rafael

Cewe itu menggandeng tangan Rafael dan Rafael hanya diam.Suasana menjadi canggung.

Auriss yang berniat pergi ke mall untuk melupakan permasalahan malah dihambah luka lama yang telah kembali.

Saat ini Auriss sudah berada rumah dan mengunci diri di dalam kamar.

"Hiks hiks hikss,Lo sayang ga sih sama gue kak!!?" Ucap Auriss dengan nada pelan

Tiba-tiba ada sesorang yang mengetuk pintu kamarnya.

"Riss" Panggil Reni

Rafael [TAMAT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang