6. Get Really Well Soon, Hyung.

226 33 20
                                    

Hellow... Han brother is back!!! Ada yang rindu???
Kalau rindu langsung baca aja, yuk ^^




Happy Reading~



Setelah beberapa hari dirawat, hari ini akhirnya Sehun akan keluar dari rumah sakit yang sejujurnya sangat ia tidak sukai itu.

"Pakai sweater ini HanSe."

Yuvin melempar sweater abu-abu ke arah Sehun yang duduk di ranjang rumah sakit.

Sehun menerima lemparan Yuvin dengan wajah datar, ia hanya melihat sweater itu tanpa berniat memakainya seperti yang diperintahkan sang adik.

"Kau mau pulang tidak?" tanya Yuvin kesal, ia sudah selesai membereskan pakaian Sehun ke dalam tas jinjing tapi kakaknya itu masih terlihat tidak akan bergerak sama sekali.

"Hmmmm... ayo!" Sehun turun dari tempat tidur, memijakkan kakinya di lantai rumah sakit.

Namun belum beberapa detik berdiri, ia didorong oleh Yuvin hingga membuatnya kembali terduduk di tempat tidur.

"Pakai Sweater-mu, angin malam tidak baik untukmu HanSe-sshi."

Karena Sehun tidak menurutinya, Yuvin yang memakaikan secara paksa sweater itu ke tubuh Sehun.

Sehun ingin menolak, tapi tidak memiliki banyak tenaga. Terpaksa ia pasrah dengan yang dilakukan Yuvin padanya.

"Ayo." Selesai dengan masalah sweater, Yuvin mengajak Sehun untuk segera beranjak, tapi Sehun hanya menatapnya dengan datar.

Ditatap demikian, Yuvin mengangkat kedua alisnya, meminta penjelasan kenapa ditatap seperti itu.

"Jalan duluan, aneh jika kita jalan berdampingan."

Yuvin menghembuskan napas kasar, kenapa kakaknya itu selalu memperumit segalanya. Mulai dari ingin pulang lebih cepat padahal dokter masih menganjurkan untuk tinggal, tidak mau memakai sweater, hingga tidak ingin berjalan berdampingan. Padahal tidak bisa dijamin Sehun bisa berjalan dengan baik setelah berbaring selama tiga hari, belum lagi kakaknya itu sering mengeluh pusing meski hanya duduk sebentar.

"Jika kau terjatuh, aku akan menyuruh Junmyeon hyung untuk kembali menyeretmu ke sini," ucap Yuvin sebelum mulai melangkah meninggalkan Sehun dengan tas yang ia bawa di tangan kanannya.

Sehun menyusul ketika merasa Yuvin sudah cukup jauh, ia berlagak berjalan seperti biasa, tidak terlihat seperti orang yang sakit.

"HAN SEHUN."

Baru keluar beberapa langkah dari bangsalnya, suara teriakan tidak asing menghentikan Sehun.

Sehun memutar bola matanya, ia sangat hafal dengan pemilik suara itu, orang yang sangat ingin dihindarinya. dr Park Junmyeon.

Sehun tebak, pria yang lebih pendek darinya itu akan menceramahi nya lagi.

Dan benar, Junmyeon langsung memulai ceramahnya ketika dokter itu sampai di hadapan Sehun.

"Bocah, ingat semua yang aku katakan, jangan lupa min..."

EVANESCENT : In Case They Missed | Sehun FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang