Menuju tengah malam, pukul 11.35 WIB.
Telinga Cantika tersumpal earphones yang mengeluarkan suara tiga laki-laki matang. Sembari memejamkan mata, ia menikmati gurauan para bujangan lapuk yang sedang membahas masa kecil mereka di tahun 90-an.
Tiba-tiba saja sebuah ide muncul sesaat setelah musik berputar. Cepat-cepat Cantika membuka aplikasi [PINE]. Mencoba mengirim pesan pada Bima yang sebelumnya sedang mengerjakan kerjaan kantor.
C.D:
Bang, gue hamil.
Selang satu menit, balasan dari Bima membuat Cantika terkikik di atas tempat tidur.
Bima KSR:
Ini masih april mop
C.D:
Yah gagal ;(
Bima KSR:
Kurang greget. Coba bilangnya gini, 'bang perawanin gue dong' HAHAHA
C.D:
JANCUK!
Bima KSR:
Wkwk... Eh, gue jadi inget deh. Dulu mantan gue ada satu yang nge prank kek gitu
C.D:
Gmna-gmna?
Bima KSR:
Iya, dia bilang hamil sm gue. Udah panik banget. Asli. Waktu itu gue masih kuliah. Mana mukanya juga ngeyakinin bgt. Gue juga inget kalo sering buang di dalem. Sampe2 gue mikir gimana cara ngomong ke bokap. Dia juga nangis2. Gue pun ikut nangis.
C.D:
HAHAH MAMPOOSSS LOOO
Bima KSR:
Dan akhirnya dia bilang, 'Aprilll moppp...'
Hilih taek. Gue langsung balik. Seminggu gue diemin wkwk
C.D:
Makanya jangan sering2 buang di dalem abang...
Bima KSR:
Enakan di dalem beb ;)
Cantika jadi teringat saat masih kuliah di Jogja dan sering menginap di kosan Revanio. Pernah juga beberapa kali dirinya bercanda kalau sedang hamil dan ngidam.
Alih-alih menanggapinya dengan candaan juga, mantan laknatnya itu justru menuduhnya selingkuh sampai hamil. Yang ujung-ujungnya malah membuat Cantika ikut marah dan memilih mendiamkan laki-laki itu. Dituduh selingkuh saat mati-matian menjaga kesetiaan itu sungguh menyakitkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR STORIES
General Fiction🔞 [PINE] 🔞 Bima Kesatria sent you a friend request. ❌REFUSE ✔️ ACCEPT ✔️ ACCEPT You have a new friend. . Selamat datang di [PINE]. Selamat untuk kamu yang sudah menemukan dan menggunakan aplikasi ini. Cobalah untuk menemukan banyak teman hingga...