Junkyu duduk di kursi penumpang belakang dan mendelik kaget menatap Hyunsuk yang melipat kedua tangannya didada dan Jihoon hanya terkekeh pelan menatap Junkyu yang kebingungan.
"Disini apartemen nya mahal bener kan Kyu." Ucap Jihoon sambil memakaikan sabuk pengaman pada Hyunsuk yang di balas pukulan keras dari Hyunsuk membuat Jihoon mendelik kaget.
"Jangan pegang-pegang." Teriak Hyunsuk membuat Junkyu yang sudah duduk santai mendelik kaget.
Junkyu sama sekali tidak mengerti ada apa dengan mereka berdua.
"Apartemen nya yang beli ayah Haruto."
"Sultan." Jawab Jihoon membuat Hyunsuk menatap lekat Jihoon tajam membuat Junkyu menaikan sebelah alisnya sedikit.
"Berisik Jihoon."
"Kamu kenapa sih ?" Tanya Jihoon akhirnyaa membuat Hyunsuk mendecak pelan dan memukul Jihoon pelan.
Junkyu hanya bisa menatap pasangan muda itu dalam diam karena tidak mengerti dengan apa yang terjadi sebelum Jihoon datang menjemputnya.
"Kesel Mulu kalo liat kamu." Jihoon mendelik pelan lalu menghela nafasnya pelan.
Jihoon hanya bisa menghela nafasnya pelan jika kekasihnya dalam mode menyebalkan seperti saat ini, setiap Jihoon tanya ada apa pasti jawaban Hyunsuk selalu sama.
"Kalian kenapa sih ?" Tanya Junkyu akhirnyaa membuat Hyunsuk melepaskan sabuk pengaman nya dan membalik tubuhnya menghadap Junkyu yang berada di belakang mereka.
"Temen kamu masih ganjen sama mantan kyu, kesel aku." Jawab Hyunsuk membuat Jihoon mendelik kaget dan Junkyu terkekeh pelan.
Jihoon itu baik sama semua orang dan tidak terkecuali sang mantan mungkin itulah yang membuat Hyunsuk kesal setengah mati.
"Idih ganjen gimana sih." Teriak Jihoon tidak terima membuat Hyunsuk duduk kembali pada posisinya sambil melipat kedua tangannya di dada menatap kesal kearah Jihoon.
"Pake sabuk nya nanti kena tilang." Ucap Jihoon agak keras membuat Junkyu yang berada di bangku penumpang menghela nafas pelan.
"Turun aku, berenti ga." Teriak Hyunsuk membalas teriakan Jihoon membuat Jihoon mendelik karena Hyunsuk sudah bersiap membuka pintu mobil Jihoon.
"Yaak Park Hyunsuk." Panggil Jihoon keras membuat Junkyu mendelik kaget
"Gausa ganti-ganti marga aku ya Jihoon." Jawab Hyunsuk tak kalah keras membuat Junkyu langsung mencekal tangan Hyunsuk.
"Duduk belakang aja kak, kalo gamau pake sabuk pengaman." Ucap Junkyu membuat Hyunsuk menatap kesal kearah Jihoon.
Seumur-umur Junkyu tidak pernah berada dalam situasi seperti ini, berada di antara pasangan yang sedang bertengkar tapi jika Junkyu boleh memilih sih.
Junkyu lebih baik berada di antara Jihoon dan Hyunsuk yang bermanja-manja daripada mereka yang sedang ribut seperti ini.
Hyunsuk langsung duduk di belakang sebelah Junkyu dan membuat Junkyu duduk mendekat kearah Hyunsuk yang masih menghela nafasnya pelan.
"Dia yang nelpon tau." Jelas Jihoon membuat Hyunsuk makin mendelik kesal dan hampir melemparkan sepatu nya kearah Jihoon.
"Terus kenapa di angkat ?" Tanya Hyunsuk galak membuat Junkyu menggaruk kepalanya pelan melirik Hyunsuk dan Jihoon bergantian.
"Ya aku takut penting, bukannya mau modus atau di modusin." Jawab Jihoon jujur tapi malah membuat Hyunsuk melipat kedua tangannya di dada.
Sebenarnya Jihoon sama sekali sudah tidak punya kontak para mantannya setelah dekat dengan Hyunsuk, bahkan sebelum menjalin hubungan dengan Hyunsuk pun, Jihoon sudah tidak punya kontak semua mantan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda Harukyu ver [END]
FanfictionCERITA INI FIKSI YAA, JANGAN DI SANGKUT PAUTKAN SAMA DUNIA NYATA ! Watanabe Haruto yang tidak sengaja di pertemukan oleh Kim Junkyu saat kedua orang tua mereka sedang membicarakan masalah kerja sama perusahaan. malah membuat Haruto yakin jika diriny...