"pacarnya Junkyu itu Watanabe Haruto ya ?" Hyunsuk yang sedang mencatat tugasnya menoleh kearah Allen yang menopang dagunya.
Mereka sudah di kantin sejak kelas terakhir mereka sambil menunggu para kekasih mereka muncul tapi belum muncul juga walaupun sudah menunggu hampir satu jam.
"Hmm... Kenapa ?" Jawab Hyunsuk kembali fokus pada catatannya membuat Allen memanyunkan bibirnya sedikit lalu menatap Hyunsuk lekat.
Kemarin klub tarian modern mereka buka pendaftaran untuk mahasiswa dan mahasiswi baru, Allen yang saat itu memang menjaga meja pendaftaran mendelik kaget karena banyak mahasiswi yang ikut mendaftar.
Ternyata setelah satu kali pertemuan Allen tahu apa alasannya.
"Dia ikut klub gua." Ucap Allen membuat Hyunsuk kembali menoleh kearah Allen dan mengerjap pelan.
Banyak klub yang di ikutin Allen, salah satunya klub bahasa asing yang Hyunsuk menjadi salah satu anggota nya jugaa.
"Klub apaan." Tanya Hyunsuk membuat Allen berdehem pelan membuat mereka saling menatap satu sama lain.
"Tarian modern." Hyunsuk menganggukkan kepalanya mengerti karena Hyunsuk sudah keluar dari klub itu jadi tidak tahu perkembangan klub itu.
"Ahh.."
"Damage ketampanannya bukan maen." Ucap Allen membuat Hyunsuk mengerjap matanya menatap Allen yang menggelengkan kepalanya pelan.
Allen tidak kenal Haruto awalnya tapi setelah Haruto masuk ke klub nya bersama Dengan Byunggon, Allen jadi tahu..
Dan tahu juga kalau ternyata Haruto itu kekasih dari Junkyu.
"Kenapa emangnya ?" Tanya Hyunsuk karena Hyunsuk tidak paham juga.
"Banyak mahasiswi yang masuk klub gua, tapi setelah tahu Haruto punya pacar, banyak juga yang keluar." Jelas Allen membuat Hyunsuk mengerjap matanya dan Allen mendesah pelan.
Allen ingat saat Soonyoung kakak tingkat nya bertanya apa alasan mereka masuk klub mereka dan entah kenapa saat bagian Haruto, Soonyoung malah memberikan pertanyaan melenceng dan berakhir banyak yang langsung sakit hati.
"Ahh kok bisa ?" Tanya Hyunsuk membuat Allen berdehem pelan.
"Ya lu tau kan kalo kak Soonyoung itu jail nya bukan maen, dia nanyain itu, terus di pertemuan kedua, cuma bersisa lima belas dari empat puluh lima orang... Kan ... Gilaa." Ucap Allen membuat Hyunsuk tertawa dan mengusap punggung Allen pelan.
"Dahlaah.. berarti mereka emang niatnya mau ngedeketin Haruto."
"Gua gatau dimana Junkyu bisa dapet pacar modelan kaya Haruto." Ucap Allen sambil menerawang membuat Hyunsuk juga ikut menerawang.
Hyunsuk sendiri tidak tahu apa alasannya pasti Junkyu menikah muda dengan Haruto karena Jihoon hanya mengatakan mereka saling menyukai dan ingin memiliki.
"Gua juga gatau dimana lu Nemu pacar modelan kaya Serim." Allen mendelik kaget lalu menoleh galak kearah Hyunsuk yang tertawa.
"Kenapa jadi bahas gua."
"Gapapa biar inget aja kalo lu punya Serim." Allen memukul Hyunsuk pelan tapi menghasilkan ringisan dari bibir Hyunsuk.
"Selalu inget gua, lu tuh hampir oleng ke orang lain." Ucap Allen tiba-tiba membuat Hyunsuk mendelik dan langsung melihat sekitarnya.
"Engga ya.." jawab Hyunsuk dan Allen hanya mendesis kesal sambil membuang wajahnya kearah lain.
"Tapi gua tetep inget Jihoon kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda Harukyu ver [END]
FanfictionCERITA INI FIKSI YAA, JANGAN DI SANGKUT PAUTKAN SAMA DUNIA NYATA ! Watanabe Haruto yang tidak sengaja di pertemukan oleh Kim Junkyu saat kedua orang tua mereka sedang membicarakan masalah kerja sama perusahaan. malah membuat Haruto yakin jika diriny...