Siang ini Haruto sudah muncul di depan apartemen Jaehyun membuat Jaehyun yang masih dalam musim cuti kerja mendelik kaget.
Karena tidak biasanya Haruto datang tanpa memberi tahu lebih dulu.
"Tumben.." Ucap Jaehyun melihat Haruto yang muncul dengan kaos hitan dan kacamata di depan apartemennya.
Hari ini Haruto kuliah pagi dan sudah pulang sedangkan Junkyu kuliah siang dan sekarang masih di kampus, alasan Haruto mau datang jauh-jauh ke apartemen Jaehyun karena tiba-tiba Junkyu ingin makan sesuatu yang pernah Jaehyun buatkan untuknya dulu.
"Iya tumben banget kan, ga sempet ngabarin kak sorry." Ucap Haruto saat dirinya di persilahkan masuk oleh Jaehyun kedalam apartemen nya.
Apartemen Jaehyun itu jauh dari kampus Haruto tapi dekat dengan rumah ayah dan ibu Jaehyun jadi Haruto perjuangan sekali mendatangi apartemen Jaehyun siang-siang seperti ini.
"Kak, lu inget pernah bikinin kak Junkyu tempe mendoan ga ?" Jaehyun mengerjap matanya menatap Haruto lekat.
Jaehyun mengernyitkan keningnya berpikir sejenak karena dalam waktu dekat kemarin, Jaehyun tidak pernah membuatkan tempe mendoan untuk Junkyu.
Karena setelah Junkyu menikah dengan Haruto intensitas pertemuan dengan adiknya jadi sangat sedikit, hanya saat Jaehyun mengabari dirinya akan bertunangan dengan Doyoung lalu saat petunangan itu terjadi lalu saat pernikahan Jaehyun satu bulan yang lalu.
Setelah itu tidak pernah bertemu sama sekali.
"Sumpah, gua ga inget." Jawab Jaehyun membuat Haruto menghela nafasnya kecewa.
Karena tiba-tiba saja Junkyu ingin makan tempe mendoan yang seperti buatan Jaehyun tapi Haruto yang buat.
Itu adalah permintaan Junkyu tersusah selama Junkyu hamil menurut Haruto.
"Es nya Ruto." Doyoung muncul dengan segelas orange jus lalu menberikan pada Haruto yang membalas dengan senyuman.
"Kalian cuti kerja barengan gini." Ucap Haruto melihat Doyoung dengan senyuman lebar nyaris terkekeh.
"Mau honeymoon." Jawab Jaehyun membuat Haruto terbatuk pelan dan Doyoung meringis.
"Setelah lima minggu ?" Jaehyun mengangguk kepalanya pelan menatap Haruto yang hanya bisa menggelengkan kepalanya pelan.
Karena saat Haruto menikah dengan Junkyu, selang dua hari kemudian mereka langsung bulan madu dengan di sponsori oleh orang tua Haruto.
Tanpa sepengetahuan Haruto dan Junkyu.
Membuat mereka mau tidak mau ya pergi saja.
"Baru bisa cuti lagi." Jawab Jaehyun membuat Doyoung ikut menganggukan kepala nya pelan mengiyakan pernyataan Jaehyun.
Karena memang mereka bekerja dengan orang, tidak semudah itu meminta cuti jadi harus jauh-jauh hari untuk cuti tidak bisa mendadak.
"Junkyu ngidam mendoan ?"
Haruto menjentikan jarinya saat kembali teringat dengan maksud kedatangannya ke apartemen Jaehyun, Jaehyun menggelengkan kepalanya pelan membuat Doyoung terkekeh.
"Iyaa.. tapi gua gabisa cara bikin nya kak." Jaehyun meringis pelan karena dirinya sendiri pun tidak ingat pernah membuatkan mendoan untuk Junkyu.
"Sejujurnya gua ga inget pernah bikin mendoan." Jawab Jaehyun membuat Haruto memanyunkan bibirnya sedih.
Selama ini Haruto selalu bisa membuat apapun yang Junkyu mau dan baru kali ini Haruto di buat kebingungan karena Junkyu meminta di buatkan masakan yang pernah Jaehyun buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda Harukyu ver [END]
FanfictionCERITA INI FIKSI YAA, JANGAN DI SANGKUT PAUTKAN SAMA DUNIA NYATA ! Watanabe Haruto yang tidak sengaja di pertemukan oleh Kim Junkyu saat kedua orang tua mereka sedang membicarakan masalah kerja sama perusahaan. malah membuat Haruto yakin jika diriny...