"mau di buatin apa ??" Tanya Jaehyun setelah tiba di apartemen milik Junkyu membuat Junkyu menatap lekat kakak tersayang nya itu.
Jaehyun berinisiatif main ke apartemen Junkyu setelah satu Minggu kemarin Haruto gencar sekali meminta tolong pada Jaehyun untuk di ajarkan memasak.
Haruto sendiri sudah cerita kalau Junkyu ingin makan semua masakannya tapi Haruto tidak bisa memasak sama sekali, bahkan masuk dapur pun jaraang atau malah tidak pernah.
"Kenapa tumben." Ucap Junkyu sambil memberikan gelas berisi sirup orange pada Jaehyun yang terduduk di ruang tamu apartemen Junkyu.
Jaehyun mengedikan bahunya pelan menatap sang adik yang duduk di sebelahnya.
"Ya kamu bilang aja mau apa..." Ucap Jaehyun lagi dan Junkyu menggelengkan kepalanya pelan.
Kalau bukan Haruto yang membuatkan nya, Junkyu mana mau rasanya pasti berbeda walaupun masakan Jaehyun itu berada jauh di atas Haruto.
"Dek, kamu udah periksa belum ??" Tanya Jaehyun membuat Junkyu mengerjap matanya pelan menatap sang kakak yang menatap lekat Junkyu bahkan tidak berkedip sama sekali.
"Emang aku kenapa ?"
"Ya aneh aja, kamu biasanya seneng pas kakak tanyain mau apa, ini cuma geleng kepala doang." Junkyu mengerjap matanya menatap Jaehyun yang mulai menyeruput sirup orange nya.
Kalau di pikir-pikir memang aneh tapi Junkyu sama sekali tidak tahu ada apa dengan dirinya, padahal dulu Junkyu sangat suka makanan buatan Jaehyun terlepas bagaimana Jaehyun harus di bujuk sangat keras.
"Kalo aku punya ponakan nanti aku ajak main terus." Ucap Jaehyun random membuat Junkyu mengerjap matanya lagi.
Kalau di ingat-ingat lagi..
Junkyu dan Haruto sudah satu bulan yang lalu melakukan tapi Junkyu merasa tidak ada yang berubah dari keinginan, pantas saja kemarin Haruto bertanya pada Junkyu, Junkyu ingin makan apa.
Jadi diam-diam Haruto menunggu kabar baik juga.
Junkyu jadi merasa bersalah pada Haruto.
"Gausah kak, anak aku main sama kamu ga bener nantinya." Jawab Junkyu membuat Jaehyun mendecak pelan dan membuat Junkyu tertawa.
"Kak jangan di harepin, nanti aku berharap." Gumam Junkyu membuat Jaehyun menatap lekat Junkyu yang menundukkan kepalanya.
"Periksa aja dulu, berharap juga gada larangannya dek." Ucap Jaehyun membuat Junkyu menatap lekat sang kakak yang fokus pada ponselnya.
Junkyu menarik nafasnya panjang lalu menyandarkan dirinya di sofa ruang tamu apartemen mereka.
Menerawang dan memikirkan Haruto.
Pasti Haruto juga menginginkan datangnya seorang anak walaupun ia sempat berkata pada Junkyu untuk tidak terlalu memikirkan.
"Gimana kalo kakak yang nganterin aku ?" Jaehyun hampir memuncratkan sirup orange yang sedang ia minum lalu menoleh cepat kearah Junkyu yang menatap nya lekat.
"Kemana ?" Tanya Jaehyun membuat Junkyu memanyunkan bibirnya menatap lekat Jaehyun yang berdehem pelan.
"Periksa."
"Sekarang ?" Tanyanya lagi dan Junkyu menganggukkan kepalanya semangaat sambil tersenyum lebar.
"Mau ga kak ?"
"Okehlah oke."
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda Harukyu ver [END]
FanfictionCERITA INI FIKSI YAA, JANGAN DI SANGKUT PAUTKAN SAMA DUNIA NYATA ! Watanabe Haruto yang tidak sengaja di pertemukan oleh Kim Junkyu saat kedua orang tua mereka sedang membicarakan masalah kerja sama perusahaan. malah membuat Haruto yakin jika diriny...