Dunia adalah tempat terburuk.
Lee Taeyong sangat membenci dunia ini, membenci bumi dan segala isinya, membenci semua manusia, bahkan dia membenci dirinya sendiri.
Lee Taeyong tidak pernah merasa bahagia, dia merasa seperti manusia paling sial di muka bumi. Lahir di bumi yang sudah tua dan sakit, bersama manusia-manusia lain dengan nafsu yang menutup akal sehat, membenarkan yang salah, menyalahkan yang benar, bumi makin terasa abu-abu.
Perbedaan kasta makin terasa. Kasta tinggi dan kasta rendah, antara kau sangat beruntung atau kau sangat sial. Antara kau berkuasa, bertindak semaunya, memiliki segalanya, atau kau ditindas, disakiti, tidak memiliki apapun.
Dimana yang salah terlihat lebih benar, yang lemah selalu salah, uang menjadi penentu kehidupan. Dia tidak bisa protes, dunia ini terlalu kejam untuk orang sepertinya.
Orang yang lemah.
Orang yang tidak beruntung.
Orang yang tidak punya pilihan.
Orang yang tidak punya kesempatan.
Orang yang—
"Lee Taeyong, aku memintamu untuk diam, pertandingan ini untuk melihat kau kalah, bukan untuk melihat siapa yang akan menang."
Ada di kasta rendah.
Taeyong tidak pernah meminta untuk dilahirkan seperti ini. Dilahirkan di dunia yang makin rusak, makin abu-abu, makin menyimpang, makin terlihat 'akhir'nya.
Dibuang setelah lahir, makan seadanya, kerja banting tulang, dan setelah semua yang dia lakukan untuk bertahan hidup, ternyata dia ada di dunia ini hanya untuk direndahkan.
"Tundukkan kepalamu saat berbicara."
Kalau bisa, Taeyong ingin menghancurkan semua orang yang merendahkannya. Orang dengan wajah angkuh, sombong, uang berlimpah, tertawa melihat Taeyong yang kesusahan, memperlakukan kasta rendah seperti binatang.
Ya Tuhan, Taeyong membenci semua orang disini. Mereka semua busuk, hanya memikirkan nafsu duniawi.
Dan jika Taeyong diberikan satu kesempatan untuk dikabulkan kenginannya,
Taeyong ingin semua manusia di bumi menghilang.
Starring;
Lee Taeyong
Roseanne Park
Warning!
Cerita ini mengandung kekerasan, bully, dan hal buruk lainnya. Mohon bijak dalam membaca.Enjoy!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐔𝐧𝐤𝐧𝐨𝐰𝐧❜🌊
Fanfiction𝐑𝐨𝐬𝐞 𝐱 𝐓𝐚𝐞𝐲𝐨𝐧𝐠 ❝Ketika semua orang menghilang, apa yang akan Lee Taeyong lakukan?❞ 𝘴𝘵𝘢𝘵𝘶𝘴 ━゙𝙘 𝙤 𝙢 𝙥 𝙡 𝙚 𝙩 𝙚 𝙙