"Hyunjin-ie ayok sini! Peluk gue."
Laki-laki berbibir tebal itu mencebik kesal. Ia terpaksa memeluk laki-laki di depannya agar bisa tetap bertahan hidup.
"Kenapa lo nggak biarin gue mati aja, Ji?"
Han Jisung
Si introvert yang suka mengurung diri di dalam rumah. Jarang bersosialisasi karena mager. Pecinta rap, bisa membuat 4 lagu dalam sebulan.
"Yah mana bisa. Lo masih punya utang ke gue. Enak saja main minggat aja. Jangan lo pikir gue orang dermawan gitu, Jin."
Hwang Hyunjin
Manusia tapi hidupnya bergantung pada pelukan dari Han Jisung. Suka mendrama. Menyukai americano, dan juga senyum laki-laki tupai itu.
"Utang aja diungkit-ungkit. Lagian kalau gue mati. Yang nagih juga maha kuasa."
Plak
"Mulut tuh dijaga. Masih untung lo bisa menatap dunia. Dibanding 20% orang yang terpaksa meninggal hanya karena penyakit."
Jisung melepaskan pelukannya dengan Hyunjin. Laki-laki tupai itu memilih kembali ke kamarnya dan menghiraukan Hyunjin yang mencoba mengajak berbicara.
🐿️Battery🐿️
"Jisung~ makan yok. Jangan ngedekem di kamar mulu," teriak Hyunjin.
"IYAA BENTARR INI OTW."
Terdengar suara gedebag-gedebug di kamar Jisung. Bisa Hyunjin pastikan laki-laki tupai itu terburu-buru untuk pergi ke ruang makan.
Secara kan, Jisung suka makan. Tidak heran jika laki-laki tupai itu terburu-buru. Takut makanannya dihabiskan Hyunjin.
"Tumben lo baik hati gofud-in gue," ucap Jisung datang-datang sambil duduk di kursi.
"Salah mulu deh guenya."
"Cowok selalu salah, be."
Hyunjin menatap Jisung gemas. Rasanya ingin menenggelamkan titisan tupai itu ke palung Mariana.
"LO JUGA COWOK, JI. SINI MAU GUE BUKA CELANA LO HAH?!"
"JANGAN WOY! GUE BELOM SIAP."
Hai!
Kali ini aku bawa crackpair Hyunsung!!
Jangan lupa vote dan comment yah🐿️
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Battery [hyunsung]
FanfictionCrackpair!𖠵⃕⁖🦢ꦿꦶ⃨ຳི⟡ Hyunjin tidak tau. Sejak kapan dia terikat hubungan dengan laki-laki manis berparas mirip tupai itu? Boyloves! © Original Story By Lumierenay, 2020