2. Sunghoon

7.3K 942 42
                                    

Ini sudah jam istirahat bebrapa anak sudah keluar dari kelasnya menuju kantin kecuali Sunghoon ia masih duduk manis dibangkunya menatap keluar jendela mengabaikan temannya Jay yang sudah merengek minta ditemani ke kanti.

"Hei ayolah" Bujuk Jay secara tidak santuy karena ia meletakkan kakinya di atas meja Sunghoon.

"Bau" Umpat Sunghoon yang kini sudah menatap temannya tajam.

Jay yang di olok sama sekali tak merasa terganggu dia malah menggaruk telinganya yang terasa gatal membuat Sunghoon lagi lagi menghela nafas kesal. Kenapa ia bisa terjebak dikelas yang sama dengan Jay seumur hidup.

Dari pintu kelas muncul dua siswa lain yang satu berteriak dengan gigi putihnya yang mencolok yang satu lagi memasuki kelas sembari meliuk liukkan tubuhnya.

"Hii guys" sapa Heeseung masih dengan senyum lebarnya. Senyuman itu terlihat mengerikan bagi penghuni lain sumpah demi apapun wajah galaknya tidak pantas tersenyum.

Sunghoon dan Jay hanya melirik sekilas lalu membuang muka tak minat, seketika senyuman lebar Heesung jatuh kelantai secara tidak terhormat.

"Dimana wajah garang kalian tadi" ucap Jay yang sudah menurunkan kakinya, Sunghoon dengan cepat mengelap mejanya. Melihat itu Jay mencibirkan bibirnya tak terima.

Mereka adalah sekumpulan anak yang terdiri dari lima anggota yaitu Heeseung K Jake Jay dan Sunghoon diantara mereka berlima yang paling sehat hanya Sunghoon dan K sisanya adalah alien orang yang sangat tidak sesuai dengan penampilan.

Meski begitu banyak siswi siswi yang mengidolakan mereka terutama Sunghoon dan K karena keduanya memiliki aura karismatik yang mematikan.

Jika ketiga dari mereka adalah anak osis maka Sunghoon dan Jay adalah penguasa lapangan basket. Jika kalian berpikir Sunghoon lah sang kapten maka kalian salah di sini kaptenya adalah Jay meski dia masih kelas sebelas anggota basket lainnya sudah setuju memilih Jay sebagai kapten selain keahliannya dia juga pemimpin yang baik.

Basket adalah satu satunya pesona dari Jay sisanya hanya aib. Sedangkan Sunghoon dia anak yang pintar dia kerap kali mewakili sekolah untuk lomba jadi disini dia memiliki tiga pesona yang pertama kepribadiannya yang karismati lalu pandai bermain basket dan terakhir dia anak yang pintar

"Kami masih memilikinya" sepontan Jake dan Heesueng memasang wajah seriusnya mengakibatkan beberapa siswi yang masih didalam kelas tersipu malu.

Tiba tiba suasana kelas kembali menjadi hening saat seseorang bertubuh mungil memasuki kelas. Jay yang penasaran pun langsung memfokuskan pandangannya dan sangat terkejut saat melihat Yang Jungwon memasuki kelasnya.

"Kenapa domba itu kemari" bisik Jay  yang masih terdengar jelas di telinga Jungwon karena memang bisikan dari Jay seperti toa sangat keras!

Dengan alami dan santai Jungwon berdiri di sebelah Jake yang langsung disambut baik oleh Jake dengan merangkul bahunya.

"Aku mengajaknya bergabung dengan kita" seketila mulut berdosa Jay melongo tanpa terhormat Jungwon yang melihatnya tak bisa menahan tawa mengejeknya.

"Kamu?"

Merasa Jay akan mengeluarkan kata kata mutiaranya dengan cepat Sunghoon menariknya menuju keluar kelas. Sebenarnya ia tak ingin pergi ke kantin tapi setelah melihat sosok yang tak asing dimatanya dengan cepat ia ingin pergi keluar juga.

.
.
.

Di tempat lain ada Sunoo dan Daniel yang sedang sibuk merapikan barang barang ke dalam loker karena ini masa pelaksanaan ospek mau tidak mau mereka membawa banyak barang mulai dari barang penting samapi barang yang tampak seperti sampah.

First Love || [Sunghoon X Sunoo] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang