Sunoo remaja manis itu memasuki kamarnya dengan langkah yang dihentak hentakkan membuat kegaduhan seisirumah. Sang ibu hanya bisa menggeleng gelengkan kepala sudah tahu betul kalu putra bungsunya baru saja bertengkar dengan kakak perempuannya lagi.
Sang kakak hanya memonyongkan bibirnya geli melihat kelakuan sang adik yang menurutnya kekanak kanakan.
"OI KIM SUNOO BERAPA USIAMU"
"BACOT" setelahnya terdengar suara brak yang sangat keras dari atas Sunoo membanting pintu.
"Hih amit amit" sang kakak berlenggok menuju kamarnya juga, di sebelah kamarnya ada kamar milik sang kakak tertua sebelum memasuki kamarnya ia sedikit mengintip kamar kakaknya dari sela pintu.
Gelap ia tidak bisa melihat apa pun masih penasaran ia sedikit membuka pintunya lagi dan secara tiba tiba lampu menyala dan sudah ada sang kakak berdiri dihadapannya.
"Apa?"
"Nonton bokep lu ya"
"Ngaco!" mereka memang sudah biasa bicara informal karena memang usia mereka sama. Iyalah sama kan kembar.
"Bu Lucas nonton bokep" Ucapnya kemudian berlari memasuki kamar. Lucas hanya mendengus kesal kenapa bisa ia memiliki kembaran seburuk itu lebih baik dia kembaran dengan Sunoo.
Uh menyebut nama Sunoo seketika ia menjadi gemas dan hendak menemui sang adik tercintanya.
"Sunoo"
Ia memanggil dengan nada manja saat sudah tiba di depan pintu sang adik yang bertuliskan Jangan ganggu pangeran lagi tidur.
"PERGI!!" Sembur sono secara tidak santuy.
Lucas yang sudah menempelkan telinganya ke pintu seketika menjadi tuli karena Sunoo melempar sesuatu yang keras kearah pintu.
"Oke hik" ia langsung menjau dari radius bahaya Sunoo.
Di dalam Sunoo melemparkan seragam sekolahnya asal. Ia malu bukan kepalang kenapa tadi kakak gilanya itu menyebutnya anak perawan di depan Sunghoon dia masih bisa mengingat dengan jelas wajah jijik Sunghoon (?)
"Aarrgh"
Sunoo meraih tablet di sebelahnya bermain game mungkin bisa membantu memperbaiki moodnya. Perlu di ingat tadi Sunoo hanya melepas pakaiannya tanpa menggantinya jadi sekarang ia hanya menggunakan celana dalam saja.
Ini kan rumahnya bebas dong dia mau ngapain aja
Sudah tiga jam ia bermain game masih tidak ada niat untuk beranjak padahal sang ibu sudah sibuk memangilnya dari bawah sudah jamnya makan malam.
Tanpa sepengetahuan Sunoo sang kakak perempuan sudah memasuki kamarnya dan secara diam diam mengambil foto Sunoo yang telanjang kemudian tertawa devil saat melihat hasilnya.
"Woi" Sunoo tak bergeming bahkan ia tak merasa malu saat tubuh seksinya dipandang oleh sang kakak.
"Budeg lu ya"
Karena Sunoo tak kunjung menjawab panggilannya dengan otak licik ia menunjukkan ponsel pintarnya yang disana terpampang jelas tubuh indah Sunoo yang hanya berbalut celana dalam warna kuning.
"HAANIIIIII" Suara Sunoo sukses membuat telinga keluarganya tuli dalam sekejap.
Oknum yang mengakibatkan Sunoo teriak malah tertawa terbahak bahak. Dengan cepat Sunoo meraih ponsel milik sang kakak dan menghapus fotonya.
"Eamng gue goblok apa. Gue masih punya salinannya"
"Hapus! hapus!"
"Ogah" Hani langsung berlari keluar kamar meninggalkan Sunoo yang mulai berkaca kaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love || [Sunghoon X Sunoo] END
Storie d'amoreBosenkan baca cerita yang kisahnya tentang orang naklukin es? gimana kalo baca cerita tentang pangeran es yang coba deketin matahari.