02

12.7K 1.7K 96
                                    

Happy reading guys 😊

[Impian]


Setelah bel pulang sekolah bunyi, gue langsung ke ruang musik yang biasa di pakai murid lain buat latihan nyanyi, band, atau main alat musik lainnya.

Iya, gue ikut ekskul musik. Berawal dari liat band Korea yang namanya Day6, gue lama lama jadi pengen nyoba dan jadilah sekarang gue bisa main gitar, keyboard, synth, violin, sama drum tapi kalau drum lumayan.

Gini amat gegara jadi pens_-

━━━━━━━


Gue buka pintu rumah sambil bawa gitar yang minggu kemaren gue tinggal di sekolah. Untung nggak hilang.

Gue liat yang lain nggak ada di ruang tengah. Mungkin di ruang makan? Sekarang kan jam tujuh. Wadaww cuma ekskul pulang jam segini :)

"Baru pulang lo?"

Glek

Gue nelen ludah gue sendiri. Gue hafal sama yang punya suara. Gue beraniin nengok ke belakang dan ternyata....

"... K-kak Taeyong?''

"Kenapa pulang jam segini?"

Gue cuma nunduk, nggak berani liat wajah Kak Taeyong. Dia kalo marah serem banget:(

"JAWAB!"

"EH HABIS EKSKUL."

Guvluk, gue malah ikutan bentak juga:(

"Lo berani bentak gue?!"

"B-bukan gitu, Kak ...."

"Terus Lo ngapain pulang jam segini hah?! Pake bawa gitar! Mau ngamen?! Iya?!"

"Kak ...."

"Ada apaan nih?" kata Kak Jaehyun yang tiba tiba dateng.

"Noh, liat aja sendiri."

Kak Jaehyun noleh ke arah gue yang lagi nunduk sambil nahan nangis.

"Aelah, udah berapa kali kita kasih tau hah?! Lo nggak usah ikut ekskul musik kaya gitu! Mau jadi pengamen Lo, hah?!"

Kak Jaehyun natep gue sambil senyum remeh. Detik selanjutnya gue langsung di tarik dibawa ke lantai dua.

"Belajar! Awas kalo Lo keluar kamar sebelum selesai belajar!" ucap kak Taeyong lalu dia dorong gue ke dalam kamar gue dan menguncinya dari luar


Sakit, Kak. Gue bukannya mau ngelawan, tapi ini impian gue. Gue pengen bisa nyanyi dan famous kaya Lo Kak.

"Dah, bang Tae ke taman belakang yok kasian yang lain ntar nunggu lama beut."

"Ayok dah biarin ni bocah."

Dan mereka ninggalin gue tanpa rasa bersalah sedikitpun.

"Hiks, Gue salah apa sih? Salah kalo gue pengen jadi kaya mereka?"

BROTHER (?) ; nct¹²⁷ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang