35

6.9K 934 41
                                    

Happy reading yeorobun^•^
Kalian vote, aku semangat up 😊

[Pergi]

Gue beresin baju baju gue. Gue masukin semua baju gue ke satu koper besar. Sama tas sekolah yang isinya buku buku gue. Sekarang jam delapan malam, gue rencananya mau pergi pas yang lain udah tidur. Tadi pas ada bang Taeil, gue nanya ke dia.

Flashback

Tok tok tok

Gue buru buru berdiri membuka pintu kamar gue. Oh, bang Taeil ternyata.

"Lo di panggil ke bawah," ucap bang Taeil dengan datar.

"Buat apa? Ngomongin masalah kalo gue di keluarin dari KK? Udah tau kok, udah di keluarin kan? Bagus deh, makasih ya. Maaf kalo gue sering buat masalah."

"Darimana—"

"Darimana gue tau? Rahasia hihi, bilangin ke papah kalo gue seneng di keluarin dari KK," ucap gue sambil tersenyum lebar terus nutup pintu kamar dan langsung merosot gitu aja sambil nangis.

Bohong kalo gue seneng di keluarin dari KK. Kecewa gue sama semua orang di rumah ini.

Kecewa gue!!! Kenapa emangnya hah?!!!

Banyak orang sana yang sama sama anak pungut kaya gue tapi bahagia aja tuh?

Banyak cewek di luar sana yang pinter main alat musik kaya gue, biasa aja tuh? Malah mereka di support sama orang tua mereka!!

Kenapa hidup gue mesti kaya gini sih?!

Ini juga gara gara Hana!!!! Gue benci Lo Lee Hana!!!!

Gue nangis sejadi jadinya. Tapi ada satu pertanyaan terlintas di kepala gue yang bikin gue penasaran. Gue buru menghapus air mata gue dan berdiri lalu buka pintu kamar. Ternyata bang Taeil masih disini, gue liat dia gelagapan terus langsung balik badan mau jalan, tapi gue pegang tangan gue dan langsung di tepis dengan kasar sama dia.

"Apa?"

"Eng-gak cuma mau tanya—"

"To the point."

"Kapan yang di keluarin?" tanya gue pelan

"Kemaren." setelah itu, bang Taeil langsung pergi ke bawah, ke ruang tengah.

End

Ting!

Gue ambil hp gue di atas kasur. Ada yang chat gue

Bang wonpil🐰

|Xi, gue mau kerumah Lo bareng yeri

Jangan! Mending nanti aja|

|Loh kenapa?
Untung belom berangkat:v

|Rencananya gue mau berangkat tadi abis makan, eh tadi masih disuruh ini lah, itu lah. Kesel gue:'(

Haha, besok aja bang. Gue juga| mau kesana

|Mau gue jemput?

Ngga usah😊 dah bang|

Gue matiin hape gue dan ngelanjutin kegiatan gue. Bang Wonpil perhatian, ngga kaya mereka:)

BROTHER (?) ; nct¹²⁷ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang